Gebet Cowok tapi Doi Nggak Respon Juga? Girls, Perhatiin 5 Tanda Ini, Siapa Tahu Cintamu Bertepuk Sebelah Tangan…

  • Whatsapp

Adalah hal yang wajar bagi perempuan ketika memiliki laki-laki yang dikagumi. Rasa kagum ini biasanya akan membuat kamu ingin mencari tahu segala hal tentang dia. Mulai dari media sosialnya, teman-teman, hingga hal-hal yang ia sukai. Tapi kadang stalking sosmed doang kan nggak cukup ya, yang akhirnya bikin kamu mencoba buat mendekati dia secara langsung. Hm, tapi terkadang responnya bisa bikin kamu bingung, sebenarnya dia tertarik juga, atau cuma mau temenan aja?

1. Pas ketemu, yang buka percakapan ya kamu lagi…kamu lagi…

http://theprayingwoman.com

Ketika kalian sedang jalan bareng, jangan merasa GR dulu ya hanya karena kalian obrolannya nyambung atau mulai cerita ini dan itu. Perhatiin lagi deh, siapa yang coba buat mulai percakapan tersebut, kamu atau dia? Bagi kamu yang memang sedang jatuh cinta, pasti ngerasain bagaimana antusiasnya ketika kamu ingin tau semua hal tentang orang yang kamu taksir. Nah, apakah dia juga melakukan hal yang sama ke kamu? Kalau memang ketika kalian ngobrol, dan posisinya dia hanya jawab-jawab pertanyaan kamu, mending pelan-pelan dulu, siapa tau dia nggak tertarik untuk tau kamu lebih jauh, tapi hanya ingin sopan dan akrab sebagai teman.

2. Udah tukeran kontak sih, tapi kok sepi-sepi aja, nggak dihubungin…

https://www.crosswalk.com

Kamu udah berhasil buat dapat kontak dia, dan dia juga sudah punya kontakmu. Tapi setelah ditunggu-tunggu, kok belum ada tanda-tanda juga ya dia menghubungi lebih lanjut? Dalam posisi ini kamu harus siap-siap ya Smartgirl. Karena bisa jadi si dia memang nggak berniat buat menjalin hubungan lebih lanjut denganmu. Dan pertukaran kontak kemarin memang hal lumrah yang dia lakukan juga ke teman perempuan yang lain. Karena memang mungkin dia sedang sibuk atau mengerjakan aktifitas lain, dan kamu belum termasuk dalam daftar aktifitsnya dia. Sebab kalau memang tertarik padamu, pastinya dia langsung menghubungi kamu secepatnya.

3. Balas chat dan SMS berabad-abad…

https://blog.beirresistible.com

Akhirnya kamu memutuskan buat chat atau SMS dia duluan. Karena mungkin setelah dia nggak menghubungi juga, kamu masih punya semangat positif buat mendekati dia. Tapi ternyata yang bikin kecewa adalah responnya terhadap chat kamu. Dia butuh waktu yang sangat lama untuk sekedar balas chat atau SMS. Padahal kamu hanya mengirimkan pesan-pesan singkat yanhg balasnya nggak perlu mikir lama kaya proses peluncuran nuklir. Kalau gebetanmu begini, balas chat lama banget, tandanya dia memang nggak mau membangun percakapan denganmu. Merasa malas basa basi, karena memang dia merasa belum tertarik untuk itu. Karena jika itu kamu, mustahil kan kamu bakal balas chat orang yang kamu sukai lama-lama? Pasti balasnya secepat kilat.

4. Nggak segan-segan bahas perempuan lain ketika sedang bareng kamu…

http://www.jak-zdobyc-dziewczyne.pl/

Wajarnya ketika kamu melakukan pendekatan dengan seseorang, pastinya kamu nggak mau dong dia salah paham dan mengira kamu sedang jalan dengan orang lain? Nah, tapi ternyata gebetanmu malah dengan asyiknya curhat dan ceria tentang perempuan-perempuan lain. Jika sudah begini, kamu mending atur hatimu lagi ya, Smartgirl. Mending kamu mundur teratur daripada kejebak di friendzone dia.

5. Nggak berusaha memendekkan jarak antara kamu dan dia. Sama aja ketika dia sedang bersama orang lain…

http://www.jak-zdobyc-dziewczyne.pl/

Dia nggak juga berusaha buat ajak kamu main berdua. Atau nggak juga mulai untuk menghubungi kamu. Dia juga nggak terlihat tertarik untuk mendengar ceritamu tentang hidupmu. Hmm, kalau sudah begini artinya memang dia nggak berniat untuk memendekkan jarak antara kalian. Jarak pertemanan sudah cukup untuknya. Bahkan dia nggak terlihat berusaha mendekati kamu ketika kamu dan dia tengah bermain bersama dengan teman-teman kalian. Dia malah memilih untuk gabung dan ngobrol asyik dengan orang lain. Ini artinya kamu harus peka ya Smartgirl, mungkin memang dia nggak memiliki intensi untuk dekat denganmu yang melebihi jarak pertemanan.

Sadar dan tahu diri dalam pdkt itu penting, sebab mencegah selalu lebih baik daripada mengobati. Temenan yang biasa aja lebih baik daripada sakit hati kena friendzone. Dan ketawa sama-sama, asyik sama-sama sebagai sahabat lebih baik daripada mengharap ketinggian dan jatuhnya dia jadi kamu anggap PHP 🙂

Related posts