Alasan Taqy Malik Menceraikan Salmafina…

  • Whatsapp

Girlisme.com– Baru-baru ini rumah tangga selebgram Salmafina dan Taqy Malik tengah ramai diperbincangkan. Taqy yang sedang menempuh pendidikan di Mesir dan Salmafina yang menetap di Indonesia telah membuat jarak bagi keduanya.

tribunnews.com

Keputusan Taqy untuk bercerai dengan Salmafina tidak bisa dirubah kembali. Salmafina juga kerap mengumbar permasalahan rumah tangganya di sosial media. Ditambah dengan postingan-postingan Sunan Kalijaga yang malah memperrumit biduk rumah tangga anaknya dan akhirnya membuat netizene semakin ramai berkomentar.

Tidak sampai disitu ayah dari Taqy Malikpun ikut memposting untuk membela sang anak dan mengatakan tidak ingin berkomentar banyak, pasalnya Taqy juga masih fokus kuliah di Mesir.

Taqy yang mencerai Salmafina melalui telepon membuat geram Sunan Kalijaga. Sunan Kalijaga meminta Taqy untuk gentle datang ke rumahnya jika mau menceraikan anaknya.

Salma dan Taqy menikah pada 16 September 2017 lalu di Masjid Ramli Musthofa, Sunter, Jakarta Utara. Salma menikah di usia yang belia yaitu 18 tahun.

Setelah menikah, keduanya harus menjalani hubungan jarak jauh lantaran Taqy harus menetap di Kairo, Mesir.

 

Related posts