Dituding Menggunakan Jin, Ini Jawaban Logis Manajer The Sacred Riana !

  • Whatsapp

Girlisme.com– Bizarre illusionist yang menjadi aliran dari pesulap The Sacred Riana malah disebut sebagai aliran yang berbau mistis. Penampilan The Sacred Riana yang berawal dari panggung The Next Mentalist Indonesia memang sudah banyak penggemarnya. Ditambah lagi dengan baru-baru ini Riana menjajalkan dirinya pada ajang Asia’s Got Talent.

beritagar.id

Penampilan Riana yang memiliki ciri khas yang seram dan aksi-aksi yang buat para penontonnya merinding disebut-sebut menggunakan Jin. Bow Vernon, selaku manajer The Sacred Riana langsung menepis tudingan tersebut. Dikatakan oleh Bow, trik yang dilakukan oleh Riana dapat dijelaskan secara logis.

“Dunia sulap itu bisa dijelaskan dengan ilmu pengetahuan. Kita tidak menggunakan mistis atau jin, kita tidak menggunakan mistis”  ujar Bow Vernon, di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat (19/12) oleh Tabloidbintang.com

“Efek yang diberikan ke penonton yang kayak mistis, memang tugas ilusionis membuat penonton berilusi. Semua menggunakan teknik ilusi,” ujarnya.

januarishaq.files.wordpress.com

Lewat aksi sulapnya tersebut, The Sacred Riana dapat mengaharumkan nama Indonesia dengan membawa pulang Juara di ajang pencarian bakat Asia’s Got Talent season 2, mengalahkan DM-X Comvanoz, grup hip hop asal Filipina.

Related posts