SM Entertaiment Beri Keterangan Tentang Meninggalnya JongHyun Shinee

  • Whatsapp

Girlisme.com — SM Entertaiment salah satu agensi besar Korea Selatan yang menaungi boy band Shinee memberikan rilis pernyataan tentang kematian salah satu member agensinya, Kim Jong Hyun.

Dalam pernyataan tersebut Keluarga Besar SM Entertaiment mengaku sangat terpukul dan mengaku kehilangan sosok Kim Jong Hyun. “Dengan berat hati kami harus mengumumkan bahwa kami kehilangan sosok Kim Jong Hyun secara tiba-tiba pada hari ini 18 Desember 2017,” ujar perwakilan SM.

Read More

Menurutnya, Jong Hyun sangat mencintai musik dan selalu memberikan yang terbaik ketika diatas panggung. Kejadian ini tentu menjadi kehilangan yang besar untuk para penggemar dan juga keluarga Jong Hyun.

“Kami menghargai permintaan keluarga yang menginginkan prosesi pemakaman hanya untuk keluarga dan teman dekat saja,” tambahnya.

Sebelumnya, 18 Desember 2017 Kim Jong Hyun ditemukan tak sadarkan diri di Apartemennya karena terlalu banyak menghirup asap briket batu bara, sayangnya ketika tim dokter melakukan penanganan nyawanya tak terselamatkan.

BACA JUGA :  Sprinter Indonesia, Lalu Muhammad Zohri, Raih Emas di Kejuaraan Asia Atletik Junior 2018

Related posts