Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi Resmi Menikah, Mana Foto Postwedding Mereka yang Jadi Favorit Kamu?

GIRLISME.COM – Lindswell Kwok, atlet wushu Indonesia resmi menikah dengan sesama atlet wushu, Achmad Hulaefi. Pesta pernikahan Lindswell dan Hulaefi digelar di tempat yang sama dengan resepsi pernikahan pasangan selebriti Raisa dan Hamish Daud, yakni di Hotel Ayana Midplaza, Sudirman, Tanah Abang, Minggu (9/12) pukul 19.00-21.00 WIB.

Sebelumnya, Lindswell Kwok sempat mengagetkan publik setelah mengungkapkan bahwa dirinya resmi menjadi mualaf dan berhijab. Kabar tersebut mulai diketahui saat keduanya berkunjung ke kediaman Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Imam Nahrawi. Saat itu, Lindswell datang bersama Hulaefi dalam keadaan sudah mengenakan hijab. Kabarnya, kunjungan keduanya tersebut untuk menyampaikan undangan pernikahan.

Read More

Seiring dengan kabar tersebut, foto-foto pemotretan Lindswell dan Hulaefi yang dilakukan oleh fotografer populer Diera Bachir pada Jumat (7/12/2018) mulai viral di media sosial.

“Itu bukan foto prewedding ya, tapi foto postwedding,” tutur Diera Bachir.

Sumber: Instagram Achmad Hulaefi

Pada foto pertama, Lindswell terlihat mengenakan gaun syar’i dari Irna La Perle. Dress tersebut dipadukan dengan hijab segi empat dengan layer veil atau selendang di atas hijab berwarna dusty rose itu.

Kemudian pada foto kedua, Lindswell tampil dengan gaun putih rancangan Sapt Djojokartiko. Dalam foto tersebut ia bersanding dengan Hulaefi, sang suami yang tampil dengan setelan jas.

Lindswell dan Hulaefi adalah atlet Wushu Indonesia yang sarat akan prestasi.  Hal tersebut dibuktikan dengan gelar Ratu Wushu yang diberikan pada Lindswell.

Pewushu putri asal Sumatra Utara yang berusia 27 tahun ini adalah peraih medali emas di ajang Asian Games 2018 pada nomor taolu taijijian. Selain itu, Lindswell juga pernah meraih medali emas di tahun 2013 pada ajang World Games di Cali pada nomor taijiquan dan taijijian. Tak hanya itu, Lindswell juga berkali-kali naik podium tertinggi di Kejuaraan Dunia Wushu pada 2009, 2013, 2015, dan 2017.

Sementara itu, Hulaefi juga pernah meraih medali emas di Kejuaran Dunia 2016 dan medali perak di ajang yang sama pada tahun 2017. Hulaefi juga berhasil menyumbangkan medali perunggu di ajang Asian Games 2018 lalu.

Related posts