Jong Hyun Shinee Wafat ! Diduga Bunuh Diri

  • Whatsapp

Girlisme.com — Berita menghebohkan datang dari negeri Gingseng. Pasalnya salah satu artis POP negara Korea Selatan itu dikabarkan bunuh diri di Apartemennya. Dia adalahnya member band Shinee bernama Kim Jong Hyun. Jong Hyun yang dikenal sebagai vokalis utama di boyband Shinee itu menghembuskan nafas terakhirnya di Apartemen miliknya.

Simpang siur kabar meninggalnya Jong Hyun pun menjadi pembicaraan hangat dikalangan penggemar band korea bahkan meinggalkan Jong Hyun menjadi trending topik di twitter.

Read More

Kabarnya Jong Hyun meninggal karena diduga bunuh diri. Saat meninggal ditemukan pukul 18.30 Senin (18/12) waktu setempat. Kondisinya pun sudah tak sadarkan diri. Ia ditemukan meninggal karena menghirup asap briket batu bara yang menyebabkan dirinya tak sadarkan diri.

Polisi pun melakukan upaya penanganan namun sayang nyawa Jong Hyun tak terselamatkan. Polisis segera menuju kediaman Jong Hyun karena mendapat laporan dari kakaknya yang mengatakan adiknya kemungkinan akan melakukan bunuh diri setelah mengirim pesan singkat kepada kakaknya.

BACA JUGA :  Tak Sengaja Ada Di Kerusuhan, Bocah Palestina Ini Digelandang Tentara Israel

Related posts