Aneh Tapi Unik! Bosan Ekstensi Bulu Mata, Para Wanita Ini Bikin Ekstensi Bulu Hidung Jadi Tren Baru! Bulunya sampai Offside~

GIRLISME.COM – Biasanya, kalau punya bulu hidung yang panjang bikin nggak nyaman kan? Tapi sekarang punya bulu hidung panjang malah jadi tren kecantikan yang digemari banyak orang. Anehnya, para wanita juga sengaja lho menambahkan rambut biar bulu hidung mereka kelihatan lebih panjang.

Meskipun kelihatan aneh, tapi tren ekstensi bulu hidung ini digemari banget lho sama kaum hawa, apalagi beauty vlogger lain. Girlisme.com sudah merangkum foto-foto tren ekstensi bulu hidung, siapa tahu Kamu mau coba :p

Bacaan Lainnya

1. Waduh.. Kalau hangout pakai bulu hidung kayak gini, PD nggak yah??

https://wolipop.detik.com

2. Kalau Kamu mau coba ekstensi bulu hidung, kira-kira mau seberapa panjang?

https://wolipop.detik.com

3. Ya ampun.. Bulu hidung sama bulu ketiak apa bedanya nih kalau kayak gini??

Grid.ID

4. Biar apa sih bulu hidungnya offside gini :))

Youtube.com

Intinya, mau apapun yang jadi tren asal masuk akal boleh lah ditiru. Jangan sampai malah bikin penapilan Kamu jadi aneh ya 🙂

Pos terkait