Istri Raditya Dika dan Meghan Markle Melahirkan! Kira-kira Anaknya Bisa Dijodohkan Nggak Nih??

  • Whatsapp

GIRLISME.COM – Kebahagiaan tengah dirasakan keluarga kecil Raditya Dika dan Annisa Aziza. Pasalnya, mereka baru saja dikaruniai seorang anak pertama pada Senin (6/5/2019.

Kabar bahagia tersebut diumukan Raditya Dika melalui akun Instagram miliknya. Melalui keterangan unggahannya, Raditya Dika menyebutkan bahwa anaknya berjenis kelamin perempuan.

Read More

“Selamat datang di dunia, Alinea Ava Nasution. Semoga seperti namamu kamu bisa menjadi alinea pembuka, memberikan cerita yang manis di hidup kami berdua.” tulis Raditya Dika.

Tidak hanya istri Raditya Dika, Meghan Markle, istri Pangeran Haryy, juga dikabarkan telah melahirkan anak pertamanya. Kabar tersebut mulai menyebar Istana Buckingham, pada Senin (6/5/2019), memberikan pernyataan tersebut.

“Duchess mulai bersalin pada dini hari tadi. Duke of Sussex berada di sisi Yang Mulia. Pengumuman akan segera dibuat,” bunyi pernyataan dari pihak istana, seperti diwartakan ABC News.

Meskipun belum ada pernyataan resmi, namun jenis kelamin anak pertama Meghan Markle dan Pangeran Harry kabarnya adalah laki-laki dengan berat 3.3 kg.

Anak pertama Meghan Markle dan Pangeran Harry tersebut akan menempai urutan ke-7 dalam takhta kerajaan Inggris, dengan urutan Pangeran Charles, Pangeran William, Pangeran George, Putri Charlotte, Pangeran Louis, dan Pangeran Harry. Selain itu, bayi tersebut Dia juga akan menjadi cucu keempat Pangeran Charles dan cicit ke-8 Ratu Elizabeth II.

BACA JUGA :  10 Selebgram Hijabers Yang Bisa Menginspirasi Kamu Dengan Gaya Fahion Mereka!

Related posts