Anti Diabetes, Ini Dia 4 Dessert yang Manis dan Menyehatkan!!!

GIRLISME.COM-Takut makan makanan manis karena diabetes? udah ga jaman, kali ini udah banyak banget makanan manis yang ternyata menyehatkan, intip yuk makanan apa aja dan siap-siap ngiler yaa Smartgirl!

1.Flourless avocado brownies

dessert di atas merupakan resep dessert yang cocok untuk Anda yang sedang menjalani ketogenic diet. Diet keto merupakan diet dengan mengurangi karbohidrat dan lebih banyak konsumsi protein dan lemak.

2.Sugarfree cheesecake

Siapa sih yang tidak menyukai cheesecake? Kue yang satu ini mungkin terkesan akan menyumbangkan kalori berlebihan pada tubuh, tetapi dengan resep dessert yang satu ini, Anda bisa menyantap cheesecake yang lebih sehat dan tentunya dengan rasa yang tidak kalah lezat. Anda bisa menambahkan berbagai macam topping untuk cheesecake mulai dari buah-buahan hingga selai yang tidak mengandung gula.

3.Frozen yogurt

Resep dessert di atas sangat cocok untuk Anda yang menyukai dessert dengan sensasi dingin. Sangat praktis bukan cara membuatnya? Frozen yogurt juga tentunya merupakan makanan yang sehat karena buah dan yogurt sama-sama memiliki berbagai manfaat untuk tubuh, terutama bagi sistem pencernaan.

4.Jagung Manis Es Krim

Perpaduan jagung dan es krim ini bakal menciptakan sensasi baru di lidah kamu, girls.Cek aja resep dessert unik yang satu ini:

Bahan:

  • 1 jagung
  • 2 cangkir krim padat
  • 1 1/2 cangkir susu
  • 1/2 cangkir madu
  • Sejumput garam
  • 1/3 cangkir karamel

Cara pembuatan:

  1. Lepaskan biji jagung dari bonggolnya. Kemudian potong bonggol jagung menjadi dua.
  2. Masukkan bonggol jagung yang sudah dipotong itu ke dalam panci untuk dikukus.
  3. Kemudian di dalam panci tersebut masukkan 1 cangkir krim, 1 cangkir susu, dan madu. Panaskan hingga madunya larut, tapi jangan sampai mendidih. (Bonggol jagung ikut dicampurkan di awal agar rasa jagung terasa pada krim)
  4. Setelah itu, ambil bonggol jagung dan buang.
  5. Tutup panci tersebut dan diamkan satu atau dua jam.
  6. Kemudian blend adonan itu secara halus.
  7. Masukkan biji jagung yang sudah dilepaskan di awal.
  8. Tambahkan cream yang tersisa dan juga susu. Dinginkan di lemari es.
  9. Saat ingin sajikan, tuangkan karamel di atasnya.

Posted

in

by