Buat yang di Jakarta Wajib Tahu Nih, Ini Dia 4 Warung Indomie yang Paling Beken di Ibu Kota!!!

GIRLISME.COM- kalo kalian yang BM banget mau makan Indomie atau mie instant ini tapi mager banget masak sendiri atau kalian lagi pengen ngumpul sama temen-temen tapi gak mau makan yang berat-berat Indomielah jalan keluarnya. Sekarang, kita akan kasih tau nih warung kopi (warkop), Roti bakar dan cafe-cafe mana aja sih yang menjual Indomie dengan rasa yang enak dan harga yang terjangkau pastinya.

1. Indomie Abang Adek

Warung Indomie selanjutnya adalah Warung Indomie Abang Adek yang salah satu outletnya berada di daerah Tomang Jakarta Selatan.Kalo kalian mau merasakan Indomie yang dimasak dengan menggunakan level-level kepadasan yang berbeda. Kalian bisa mencoba Indomie biasa hingga Indomie yang pedes mampus!

2. Warung Bang Ipin

Warung ini buka 24 jam. Jadi kalo kalian yang lagi BM tengah malem mau Indomie yang enak tempat inilah jawabanya. Ternyata gak cuma ada Indomie aja yang tersedia ditempat ini, tapi kalian bisa mencoba menu lain yang juga tak kalah lezatnya, ada roti bakar dan juga nasi goreng.

3. Wafa 99

Warung yang ada di jalan Tebet utara ini udah mulai jualan lebih dari 30 tahun yang lalu! Sangat terkenal baik dari orang-orang sekitaran Tebet sampe orang-orang yang penasaran sama tempat inipun bela-belain ngantri tempat satu ini..

4. Mix dinner & Florist

Nah, beda lagi sama tempat satu ini! Karena ditempat ini kalian bisa mesen Indomie sama persis sama yang ada dibungkus Indomienya lengkap dengan topping-topping tambahan seperti ayam goreng, udang, telur setengah mateng dan juga daun sawi yang segar, goksss gak tuh.

Related posts