GIRLISME.COM – Setiap Sabtu dan Minggu, nggak pernah ada yang mau ketinggalan buat nonton salah satu ajang memasak, Masterchef Indonesia. Tiap peserta yang udah punya kealihan memasak, juga punya daya tarik tersendiri lho. Salah satunya adalah Kai, pesertma Masterchef ini punya ciri khas di warna rambut yang selalu berbeda-beda. Warna rambut Kai ini bisa jadi inspirasi Kamu yang sering bosan dengan warna rambut yang itu-itu saja.

1. Duh.. Perpaduan warna cerah kayak gini ternyata nggak bikin norak ya. Malah bikin Kai keliatan lebih muda..

https://www.instagram.com/p/BqTZDjqHtIU/

Ombre rambut emang udah biasa sih.. Tapi kadang ombre rambut juga bikin bingung pilih warnanya, nah coba deh ombre rambut Kamu ala Kai gini..

2. Kata siapa warnain rambut pakai warna cerah gini bikin keliatan aneh? 😛 Liat deh! Kai malah jadi punya kesan yang beda dari yang lain..

https://www.instagram.com/p/Bvp_mO1nQ5V/

Kalau pengen coba warna cerah tapi takut keliatan over, nah Kamu kudu banget nih coba warna rambut yang sama kayak Kai!

3. Kalau tadi omber banyak warna.. Nah ini dia, buat yang omber dua warna aja..

https://www.instagram.com/p/BvWbACFHxjP/

Aduh.. Pernah bayangin nggak sih dua warna cerah dipadukan jadi satu kayak gini? Ternyata nggak norak sama sekali ya..

4. Pengen ombre tapi mau warna yang aman-aman aja? Gaya Kai yang satu ini pasti cocok banget deh buat Kamu!

https://www.instagram.com/p/Bu7tWpCnXhm/

Kalau perpaduan dua warna ini bakalan aman banget sih, nggak perlu takut kala over hehehe

Kai bisa jadi pantan Kamu banget nih buat namabh referensi warna rambut yang berani dan tentunya nggak norak sama sekali. Selamat mencoba ya 🙂