Marah dan Sakit Hati Karena Dituduh Gay! Shawn Mendes Ungkap Orientasi Seksualnya

GIRLISME.COM – Shawn Mendes mengungkapkan perasaan marah dan sakit hatinya karena kerap kali menjadi bahan gunjingn warganet terkait orientasi seksualnya. Bahkan, ia juga memohon agar tidak ada lagi yang membahas terkait hal tersebut.

“Bagi saya, itu menyakitkan. Saya marah ketika orang mengasumsikan sesuatu tentang saya karena saya membayangkan orang yang tidak memiliki lingkungan mendukung yang saya punya dan bagaimana itu memengaruhi mereka,” ” kata Mendes kala diwawancara oleh The Guardiandan membahas soal anggapan bahwa dirinya adalah gay ataupun pertanyaan terkait orientasi seksual yang sering datang kepadanya.

Read More

“Itulah mengapa saya menjadi amat marah, dan Anda bisa melihat saya kesal. Saya tidak berpikir orang mengerti bahwa ketika Anda mendatangi saya tentang sesuatu hal yang bodoh, Anda melukai banyak orang,” kata pelantun In My Blood tersebut.

Ia juga mengatakan bahwa orang-orang yang gunjingkan serupa mungkin tidak berbicara, tapi mereka tetap mendengarkan.

“Mereka mungkin tidak berbicara, namun mereka mendengarkan,” lanjutnya.

Selain itu, Mendes juga menyinggung soal wawancara dirinya dengan Rolling Stone tahun lalu, bahwa ia pribadi juga mengakui kalau dirinya merasa kadang merasa perlu untuk membuktikan kepada masyarakat bahwa anggapan dirinya homoseksual adalah salah.

“[Wawancara] itu membuat saya amat menyeramkan,” kata Mendes, dikutip dari ET.

“Jika ada, artikel itu membuat saya menyadari karier Anda tidak berakhir bila orang mengira Anda tidaklah sempurna,” lanjutnya.

Tahun lalu, saat wawancara dengan Rolling Stone, Mendes sebenarnya sudah terbuka tentang mengapa asumsi soal orientasi seksualnya bukan hanya menyakiti perasaannya, namun juga sensitif terhadap komunitas LGBT.

“Saya pikir, ‘kalian amat beruntung saya bukan gay beneran dan takut mengakuinya’,” kata Mendes. “Itu sesuatu yang membunuh orang lain. Betapa sensitifnya itu. Anda suka lagunya? Apa Anda suka saya? Siapa peduli bila saya gay?” kata Mendes.

“Mungkin saya sedikit lebih feminin, namun itulah adanya,” kata Shawn Mendes.

Related posts