Mengerikan! Kasus Mutilasi Budi Hartanto Penari Asal Kediri Ternyata Menguak Kasus Hubungan Asmara Sesama Jenis Berujung Kematian yang Pernah Terjadi Sebelumnya!

  • Whatsapp

GIRLISME.COM – Polisi akhirnya menemukan fakta baru terkait kasus mutilasi Budi Hartanto, seorang penari asal Kediri, yang mayatnya ditemukan dalam koper di Blitar, Jawa Timur. Setelah memeriksa 15 saksi, polisi menyimpulkan motif pembunuhan dilatarbelakangi masalah asmara semasa jenis. Meskipun begitu, polisi mengaku masih mendalami kasus tersebut untuk menangkap pelaku. Polisi menduga pelaku berjumlah lebih dari dua orang.

Selain itu, penyidik Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Timur mengungkapkan bahwa pembunuhan dalam koper dengan korban Budi Hartanto tersebut merupakan kejahatan berencana. Hal itu terungkap sesuai hasil laboratorium forensik yang sudah keluar, selain itu terdapat indikasi korban tidak siap untuk menghadapi kejadian ini karena adanya luka-luka yang dialami korban.

Read More

Selain itu, Barung juga mengatakan bahwa pembunuhan terhadap Budi bukan hanya dilakukan dengan satu senjata yakni senjata potong entah itu pisau atau yang lainnya.

“Hasil forensik berbicara seperti itu,” ujarnya, Senin (8/3/2019).

jatimnow.com

Kasus yang dialami Budi Hartanto ini bukan lah kasus pertama di Indonesia. Kisah asmara yang dijalin pasangan sesama jenis sudah kerap menghasil korban jiwa dari tahun ke tahu. Girlisme telah merangkup kasus tersebut, sebagai berikut:

BACA JUGA :  Valentine Nggak Cuma Soal Cokelat Lho! Nih 4 Ide Sehat Buat Rayakan Valentine Sama Pasangan Mu...

1. Kasus Andri di Bekasi Tahun 2015

Kisah hubungan asmara sesama jenis yang berujung maut dialami Andri (25). Kasus ini terjadi pada bulan Oktober tahun 2015 lalu, saat itu Andri diketahui menjalin hubungan asmara sesama jenis dengan Irhamudin (25). Pelaku mengaku sakit hati karena dibanding-bandingkan dengan mantan kekasih korban. Andri ditemukan tewas akibat dipukul dan lehernya dijerat dengan kabel setrika.

2. Kasus Ade di Bekasi Tahun 2016

Setahun setelah kasus Andri, di kota yang sama, terjadi kasus yang sama dengan kasus Andri sebelumnya. Kasus asmara berujung maut ini menelan korban bernama Ade (32) yang dibunuh oleh pasangan sesama jenisnya bernama Jupri (36). Pelaku membunuh korban karena kesal korban tidak pernah menepati janji untuk memberikan uang Rp 200 ribu setiap kali berkencan.

3. Kasus Vivi Mulyadi di Bone, Sulawesi Selatan, Tahun 2016

Pada tahun yang sama dengan kasus yang menimpa Ade, seorang perempuan bernama Vivi Mulyadi (23) ditemukan tewas karena dibunuh oleh pasangan sesama jenisnya. Vivi ditemukan dalam keadaan tak bernyawa setelah ditikam Irma Safitriani (20) yang mengaku terbakar cemburu.

4. Kasus Imam Maulana di Bekasi Tahun 2017

Kasus yang serupa terulang lagi di tahun berikutnya. Kisah hubungan asmara pasangan sesama jenis yang menewaskan Imam Maulana (19) karena Badrun (43) yang merupakan kekasihnya mengaku cemburu dan menuduh korban berselingkuh dengan seorang perempuan.

5. Kasus Nasion Andi di Bogor Tahun 2018

Nasion Adi (56) menjadi korban selanjutnya dalam hubungan asmara sesama jenis yang berujung maut. Nasion dibunuh oleh kekasihnya, SA (40), dengan kondisi kepala penuh darag dan alat vitalnya terpotong. Pelaku mengaku cemburu karena Nasion kerap kali membawa laki-laki lain.

BACA JUGA :  Tradisi Sedekah Laut Bantul Dibubarkan Karena Dianggap Syirik, PBNU: Indonesia Bukan Negara Agama!

6. Kasus Budi Hartanto di Kediri Tahun 2019

Kasus terakhir yang menewaskan Budi Hartanto dalam keadaan dimutilasi dan bagian tubuhnya di masukkan ke dalam koper terjadi di Kediri. Motif pembunuhan dari kasus ini baru saja terkuak yakni hubungan asmara sesama jenis. Hanya saja, sampai berita ini dikeluarkan, pihak kepolisian masih belum mengertahui pelaku pembunuhan tersebut.

Related posts