SPOILER! Masih Rilis Sebulan Lagi, Chris Evans Bocorkan Kematian Captain America di Endgame

  • Whatsapp

GIRLISME.COM – Chris Evans telah membocorkan akhir karakter Captain America di Avengers: Endgame yang akan tayang bulan depan. Hal tersebut diungkapkan saat ia diwawancarai oleh majalah The Hollywood Reporter.

Dalam wawancara tersebut, Chris Evans mengaku bahwa ia hanya menonton film tersebut sampai Captain America tewas.

Read More

“Benar sekali. Setelah saya tewas di tangan Tony (Tony Stark alias Iron Man), saya bilang, ‘Tahu tidak? Saya tidak sanggup menonton ini.’”

Saat dikonfirmasi ulang mengenai pernyataannya tersebut, Evans tetap bersikukuh pada jawabannya soal ‘tewas di tangan Tony.’

“Saya tidak percaya mereka bahkan mengeluarkan trailer, karena kebanyakan adalah spoiler visual. Kau lihat nanti saja. Banyak karakter yang …” ia tidak melanjutkan kalimatnya.

https://www.liputan6.com

Seolah menyadari apa yang akan diucapkannya, Evans akhirya tertawa. Ia lalu menutupi mulutnya sembari mengatakan, “Mungkin saya bahkan seharusnya tidak mengatakan itu.”

Pada akhir wawancara, soal film Avengers: Endgame kembali dibahas. Ia memastikan bahwa film yang dibintanginya bersama puluhan pemeran pahlawan Marvel lain itu akan menjadi film yang saat bagus. Ia bahkan mengeluarkan bocoran saat ditanya apakah karakter Captain America yang dimainkannya tewas atau tidak.

“Benar. Itu berat, menonton kematian saya sendiri. Filmnya akan sangat panjang, itu yang jelas. Dari suntingan pertama durasinya sampai lebih dari tiga jam. Penguburan saya sendiri sepertinya sudah satu jam,” selorohnya, lalu tertawa.

Evans memang sudah lama ‘gantung perisai,’ alias mengakhiri perannya sebagai Captain America, setelah Avengers: Endgame. Film Endgame ini menjadi kali kedelapan ia berperan sebagai Captain America di film Marvel, diluar kemunculannya sebagai cameo di beberapa film seperti Thor: The Dark WorldAnt-Man dan Captain Marvel.

Aktor kelahiran Boston, 37 tahun lalu itu pertama kali memerankanCaptain America di Captain America: The First Avenger, di mana dirinya diberi suntikan sehingga berkekuatan super.

BACA JUGA :  HEBOH! Tenyata Ini Alasan Gisel dan Wijin Saling Jatuh Cinta

 

Related posts