Indonesia Juarai BWF Dubai World Super Series Final 2017

  • Whatsapp

Girlisme.com — MEnutup kejuaraan superseries Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya berhasil meraih Gelar sebagai pasangan yang sulit ditaklukan dalam musim 2017. Pasangan Ganda putra ini berhasil menjuarai tujuh kali kemenangan dari sembilan final yang mereka ikuti musim ini.

Kemenangan mereka tentunya disambut baik oleh pecinta badminton Indonesia, meski sempat kalah oleh pasangan Jepang sebelum akhirnya bisa melangkah ke final Marcus/Kevin pantang menyerah dan berhasil membuktikan konsistensi mereka sebagai pasangan ganda putra terbaik dunia saat ini.

Read More

Final kerjuaraan Dubai Superseries ini berlangsung pada 17 Desember 2017. Kevin mengaku bahwa kemenangannya kali ini sangat spesial dan tidak disangka-sangkanya.

“Saya tidak menyangka akan mendapat kemenangan 7 kali beruntun dalam satu kali musim perlombaan. Tentu ini adalah kemenangan yang sanagt spesial bagi kami,” ujarnya.

Disi lain, Marcus menyampaikan bahwa kunci dari kemangan ini adalah belajar dari kesalahan yang sebelumnya dan melakukan yang terbaik.

BACA JUGA :  Erdogan : Jangan Sampai Umat Muslim Kehilangan Mekah Madinah

Related posts