Dul Jaelani Gantikan Ahmad Dhani di Konser Dewa 19, Once: Dia yang Paling Mewarisi Bakatnya

GIRLISME.COM – Dul Jaelani yang dipilih sebagai pengganti Ahmad Dhani untuk bermain di konser Dewa 19. Alasan memilih Dul daripada kedua kakaknya, Ahmad Al Ghazali dan Ahmad El Rumi diungkapkan oleh Once Mekel.

“Karena saya pikir yang paling niat dan total untuk jadi musisi sejauh ini adalah Dul, karena dia memang mampu, dia bisa bermain gitar, bisa bermain keyboard dan nyanyi juga,” kata Once saat dihubungi wartawan, Jumat (1/2/2019), dikutip dari kompas.com.

Read More

Once mengatakan bahwa Dul memiliki kemampuan bermusik yang baik. Selain itu, Dul juga merupakan pribadi yang cepat belajra.

“Dia musikalitasnya bagus ya, saya juga kagum dia bisa pelajarin cukup banyak lagu. Itu dibutuhkan bakat dan kemampuan pendengaran yang bagus,” ujar Once.

Liputan6.com

Once juga percaya bahwa kemampuan bermusik putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu didapatkan dari kedua orangtuanya.

“Karena saya pikir dia dapat itu dari papa mamanya,” ungkap Once.

Bahkan, Once menilai diantara anak-anak Ahmad Dhani, Dul adalah anak yang mewarisi bakat bermusik ayahnya.

“Dari anak-anaknya Ahmad Dhani, mungkin Dul yang paling mewarisi bakat di bidang musik ini,” ucap Once.

“Yang jelas saya dan teman-teman diskusi untuk siapa yang akan menggantikan Dhani, saya juga sempat usul teman saya seorang keyboardis yang sangat menguasai lagu Dewa. Tapi semua (personil), manajemen dan Mas Dhani lebih memilih Dul,” paparnya.

Related posts