Ahmad Dhani Ditahan, Dul Jaelani Gantikan Posisinya di Konser Reuni Dewa 19

GIRLISME.COM – Putri bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul Jaelani, dipilih untuk menggantikan posisi ayahnya di konser Dewa 19 di Kuala Lumpur, Malaysia, 2 Februari 2019 mendatang. Tawaran tersebut diberikan langsung oleh pihak manajemen Dewa 19 setelah Ahmad Dhani secara resmi ditahan atas kasus ujaran kebencian.

Menggantikan posisi ayahnya, Dul Jaelani mengaku senang sekaligus bangga. Apalgi untuk tampil menjadi keybordis Dewa 19 untuk konser besok.

Read More

“Ya karena ayah saya sedang menjalani takdirnya, ya alhamdulillah saya ditawarkan dari pihak manajemen Dewa 19 untuk menggantikan ayah saya. Dan siapa yang enggak nerima ya menggantikan Ahmad Dhani di Dewa 19?” ungkap Dul Jaelani di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis dini hari, 31 Januari 2019, dikutip dari tempo.co.

Sumber: Instagram stories Ari Lasso

Sejauh ini, Dul juga mengaku sudah bisa menyatu dengan Andra cs setelah melakukan satu kali latihan bersama. Padahal sebelumnya ia mengatakan hanya sering mendengarkan lagu-lagu Dewa 19.

“Alhamdulillah kemarin udah latihan sekali dan latihan cuma sekali namun alhamdulillah sudah mulai sinkron sama om Andra, sama om Ari, sama om Tyo, om Agung, om Yuke,” ungkap Dul Jaelani.

Acara tertajuk ‘Konser Dewa 19 Live in Malaysia feat. Ari Lasso & Once Mekel’ tersebut akan berlangsung pekan ini pada Sabtu, 2 Februari 2019 di Stadium Malawati Shah Alam, Malaysia.

Related posts