Wajah Baru Spiderman di Teaser Trailer Pertama Spiderman: Far From Home

GIRLISME.COM – Setelah merilis trailer pertama secara resmi untuk film Avengers: Endgame pada bulan lalu, kini Marvel Studios bersama Sony Pictures kembali merilis teaser trailer pertama secara resmi untuk film Spiderman: Far From Home. Teaser trailer tersebut dirilis padaSelasa (15/1/2019) kemarin.

Video yang berdurasi dua menit 47 detik itu menampilkan sosok Peter Parker alias Spider-Man yang masih diperankan oleh Tom Holland dan teman-temannya saat melakukan perjalanan musim panas ke Eropa. Namun, traveling yang menyenangkan itu tak bertahan lama karena Parker bertemu untuk kali pertama dengan Nick Fury (Samuel L Jackson), seoarang agen S.H.I.E.L.D.

Read More

Pertemuan antara Parker dan Nick Fury tersebut membawanya ke sebuah misi khusus. Bersama Mysterio (Jake Gyllenhaal), Parker melawan Elementals, empat humanoid yang terdiri dari Hydron, penguasa perairan; Magnum, penguasa bumi; Hellfire, penguasa api; dan Zephyr, penguasa angin. Dalam teaser trailer tersebut juga ditunjukkan secara sekilas adegan ledakan di Tower Bridge serta di Venesia.

https://www.instagram.com/p/Bo280ylAkTB/?utm_source=ig_embed

Sementara itu, Zendaya terlihat tampil kembali sebagai Michelle, aktris Marisa Tomei juga masih dengan perannya sebagai Bibi May serta Jon Favreau tetap hadir sebagai Happy Hogan sang pendamping setia Parker. Namun, sosok Tony Stark (Robert Downey Jr) yang hadir dalam film Spiderman: Homecoming (2017) sebelumnya, kini tak terlihat dalam teaser trailer tersebut.

Selain itu, hal yang menarik perhatian dari teaser trailer film tersebut adalah kostum Spider-Man yang tampak berbeda dengan didominasi warna hitam. Apabila kostum Spider-Man yang dulu di dominasi warna merah di bagian lengannya, namun untuk film Far From Home ini bagian lengan tersebut berubah menjadi hitam dengan menyisakan sedikit warna merah pada bagian jari-jarinya yang diberi aksen jaring laba-laba. Kostum baru tersebut tampaknya terinspirasi dari desain klasik kostum Spiderman versi komikus legendaris Steve Ditko yang dikombinasikan dengan kostum versi Superior Spiderman.

Terlepas dari itu, mengikuti rilisnya Avengers: Endgame, Far from Home diharapkan menjadi jawaban bagaimana superhero Marvel termasuk Spiderman dan Black Panther kembali setelah mengalami akhir tragis di tangan Thanos (Josh Brolin).

Film Spiderman: Far From Home kabarnya akan tayang di seluruh bioskop pada 5 Juli 2019 mendatang.

Related posts