GIRLISME.COM – Tahun 2019 menjadi tahun penuh cinta bagi Ammar Zoni dan Irish Bella. Karena, Ammar Zoni diketahui telah melamar pujaan hatinya tersebut.

Ammar dan Ibel, sapaan akrab Irish Bella, baru saja mengungkapkan hubungan asmara mereka secara blak-blakan. Keduanya terlihat sama-sama mengunggah foto mesra melalui akun Instagram masing-masing. Dalam foto tersebut, Ammar dan Ibel terlihat mengenakan jas hujan berwarna hijau saat merakayan momen pergantian tahun.

Dalam sebuah video yang beredar, Ammar Zoni tampak berbunga-bunga dalam balutan jas berwarna pink saat memberikan kejutan dan mengutarakan perasaannya pada Ibel. Ammar kemudian berlutut dan menyerahkan buket bunga sambil bertanya,“would you marry me?” yang kemudian dijawab dengan anggukan dan “ya i will” dari sang kekasih.

https://www.instagram.com/p/BsjlYVhF5u0/

Saat dikonfirmasi mengenai kebenaran kabar tersebut, pria berusia 25 tahun tersebut mengaku bahwa hari itu merupakan momen paling manis dalam hidupnya.

“Itu adalah momen paling manis dalam hidup gue untuk pertama kalinya dan Isnya Allah untuk yang terakhir kalinya gue lakuin itu,” ungkapnya.

Ammar Zoni bahkan mengaku bahwa persiapan lamaran tersebut telah ia lakukan mulai dari awal tahun baru 2019.

“Kalau untuk persiapan semua ide muncul ketika tahun baru, malam tahun baru ide itu muncul dan persiapannya sudah mulai di setelah itu bersama tim juga karena nggak bisa sendiri juga kan untuk ngurusin flashmob kurang lebih 60 orang dan butuh persiapan yang matang banget dan yang paling penting supaya dia nggak ketahuan. Tapi surprise banget kan, kamu nggak tahu sebenarnya?” tanya Ammar kepada Irish Bella yang dijawab dengan senyuman.

Sementara itu, ibunda Irish Bella, Susanti Arifin mengungkapkan Ammar Zoni adalah satu-satunya pria yang ingin menjalin hubungan serius dengan anaknya. Ia menceritakan bahwa sebelum lamaran tersebut dilakukan, Ammar Zoni telah meminta izin kepadanya.

“Sebelum rencana ini diwujudkan, yang pastinya Ammar pertama minta izin dulu ke saya,” ungkapnya.

“Satu-satunya yang pernah deket sama Ibel datang langsung ke saya, minta izin,” sambungnya lagi.