Atta Halilintar VS Ria Ricis: Siapa yang Akan Jadi Youtuber PertamanaDengan Dengan 10 Juta Subscribers?

GIRLISME.COM – Nama Ria Ricis dan Atta Halilintar tengah menjadi perbincangan. Pasalnya, dua Youtuber Indonesia ini tengah bersaing ketat mencapai 10 juta subscribers.

Baik Atta Maupun Ria Ricis memang sama-sama aktif membuat konten di Youtube. Bahkan bisa dibilang setiap hari keduanya selalu mengunggah konten-konten baru. Makanya, tak heran apabila keduanya menjadi sangat populer dan bahkan disukai oleh semua kalangan, mulai dari anak-anak, remaja, bahkan sampai orang tua.

Bacaan Lainnya

1. Ria Ricis

Saat ini Youtube milik Ria Ricis sudah memiliki 8.1 juta subscribers. Adik Oki Setiana Dewi Ini diketahui bergabung di Youtube sejak 15 Januari 2016 dan telah mengunggah sebanyak 412 video. Tak tanggung-tanggung, kebanyakan videonya ditonton oleh lebih dari satu juta orang.

Konten yang digunakan Ricis, sapaan akrabnya, juga sangat beragam. Awalnya channel Youtube Ricis banyak membahas tentang mainan Squishy yang membuatnya dikenal sebagai Ratu Squishy. Namun saat ini konten Ricis sudah mulai berganti, mulai dari yang membahas tentang makanan, prank, challenge, dan lain sebagainya.

2. Atta Halilintar

Atta Halilintar diketahui bergabung di Youtube sejak 26 Januari 2014. Meskipun lebih dahulu bergabung daripada Ricis, namun hingga saat ini Atta telah mengunggah sebanyak 362 video di channel Youtube miliknya. Namun yang mengesankan adalah, saat ini jumlah subcribers Atta mampu menembus angka 8.5 juta. Sebuah angka yang sangat fantastis bukan?

Konten video yang dibahas Atta juga sangat beragam. Mulai dari prank, berkolaborasi dengan selebriti atau Youtubers lain, bahkan salah satu anggota keluarga Gen Halilintar ini memiliki satu topik khusus yang membedakan dia dengan Youtubers lainnya, yakni #AttaGrebekRumah. Bahkan, salah satu video dengan tema #AttaGrebekRumah ini telah ditonton sebanyak 12 juta kali lho.

Atta dan Ricis tentu memiliki khas dan ide-ide sendiri dalam konten mereka. Sejauh ini, keduanya pun terlihat saling mendukung satu sama lain dan bersaing secara sehat. Hal ini terlihat dari seringnya mereka berkolaborasi dalam mebuat konten di Youtube masing-masing.

Pos terkait