Traveling Praktis, Ini Dia Smartgirl 4 Trik Anti Ribet Bawa Koper Saat Liburan!

  • Whatsapp

GIRLISME.COM- Hal yang paling bikin ribet kala berpergian dengan pesawat adalah koper. Meski perannya sangat penting, membawa koper, khususnya dalam jumlah banyak, hanya akan memakan banyak ruang. Nah tapi sebenarnya ada triknya loh Smartgirl, mau tahu apa saja? Yuk kita simak sama-sama ya!

1.Traveling bentar atau ke kota terdekat? Pilih koper Soft Luggage aja!

copyright by google.com

Ada banyak tipe koper yang bisa kita bawa buat traveling. Tapi, kamu harus tahu apa sih destinasinya. Kalau kamu hanya traveling untuk berlibur, maka koper dengan tipe soft luggage bisa jadi pilihan yang tebat. Kenapa? Karena, tipe koper ini lebih ringan dan memiliki banyak selipan yang elastis untuk memuat lebih banyak barang.

2.Kopermu berat? bukan itu karena bawaanmu aja! Jadi isi 2/3 bagian aja Smartgirl!

copyright by google.com

Kamu bisa menakar isi koper kamu menjadi 2/3 saja. Tujuannya, selain dapat menjaga barang, kamu nggak merusak reseleting koper tersebut. Kamu pun bakal leluasa membawa koper.

3.Nah pastikan kamu memilih koper yang memiliki roda ya Smartgirl!

copyright by google.com

Jetleg usai penerbangan biasanya membuat tubuh kamu lelah dan kurang fokus. Jadi, sangat disarankan buat kamu yang berpergian jauh untuk membawa koper dengan roda agar mudah dibawa.

4.Sering kesulitan membedakan koper kamu saat di area pengambilan koper? Ini tipsnya!

copyright by google.com

Saatnya deh ganti warna koper kamu dengan warna yang lebih anti mainstream agar mudah dikenali. Hitam, cokelat, biru tua adalah warna mainstream yang sering dipakai semua orang.

Itu dia tips anti ribet ya Smartgirl, selamat mencoba!

Related posts