Kecelakaan Di Tempat Kerja Ada Hubungannya Sama Mahluk Halus Kaga Ya? Oh Ada Buktinya Ada Pekerja Yang Pernah Ngaku…..

  • Whatsapp

GIRLISME.COM — Setiap orang pastinya menginginkan keselamatan ketika bekerja. Sudah banyak cara yang dilakukan agar safety di tempat kerja berjalan dengan baik. Meski begitu ada-ada saja kejadian ditempat kerja yang akhirnya merenggut nyawa para pekerja. Apakah ini ada hubungannya dengan mahluk halus?

1. Meski sudah menjalankan SOP Perusahaan dengan baik, konsentrasi kita bisa aja tiba-tiba terganggu sama mahluk halus dan menyebabkan kecelakaan…

Mahluk halus mengganggu konsentrasi? waduh Smartgirl sebenarnya pernyataan ini seperti mengkambing hitamkan ya! Namun pada dasarnya kita sebagai manusia juga bisa lalai lho! apalagi saat emang berada dalam tekanan kemudian melamun kemudian ada mahluk halus yang bikin kaget alhasil mempengaruhi kerja kita. Apalagi kalau lagi pegang-pegang alat berat gitu.

Read More

2. Si Mahluk halus kadang emang jail, tiba-tiba nggak ada angin atau hujan kita terjatuh begitu aja seperti ada yang dorong!

Penulis emang belum pernah ngalamin ye Smartgirl, naujubillah kan ya. Tetapi beberapa pengakuan pekerja disana mengungkapkan kejadian itu benar adanya. Khususnya di pabrik-pabrik tua.

BACA JUGA :  Smartgirl Ini Alasan Asli Nama Kota Surabaya! Nggak Ada Hubungannya Sama Hiu dan Buaya Lho! Tapi Karena Perjuangan Pahlawan Ini....

3. Karena pabrik hanya ramai saat jam operasional sisanya pun di huni oleh ribuan mahluk halus yang ada. Ini yang menyebabkan bangunan pabrik-pabrik itu menjadi angker dan banyak kejadian yang tak diinginkan…

Masuk akal juga sih pada dasarnya mahluk halus suka tempat sepi. Kadang mereka sengaja menyesatkan manusia juga dengan minta diberi tumbal. Misal ada kejadian kecelakaa kerja, si mahluk terus nyurupin salah satu karyawan bilang kalau mau pabriknya aman harus tumbal sapi, dll. Padahal itu cara dia aja menyesatkan manusia lewat perbuatan syirik.

So Smartgirl, jangan lupa tetap berdoa dalam melakukan segala aktivitas dan menyebut nama Tuhan YME ya!

Related posts