Musikus Legendaris Indonesia Meninggal Dunia: Selamat Jalan Dian Pramana Poetra..

  • Whatsapp

GIRLISME.COM – Kabar duka datang dari musikus senior Dian Pramana Poetra. Dian dikabarkan meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit kanker darah stadium 4 yang dideritanya. Ia mengembuskan napas terakhirnya pada Kamis (27/12/2018) malam di kediamannya di kawasan Tebet Barat, Jakarta Selatan.

Kabar duka tersebut disampaikan secara langsung oleh pimpinan Billboard Indonesia, Aldo Sianturi di lama Facebook dengan keterangan “Rest in Peace Mas Dian Pramana Poetra“.

Read More

Pelantun lagu “Masih Ada” tersebut meninggal dunia pada pukul 20.05 WIB, Kamis malam ini.

Sebelumnya, Deddy Dhukun, yang merupakan teman duer Dian Pramana di 2D menyampaikan bahwa Dian mengidap kanker stadium 4. Bahkan kabarnya, saat sedang kritis kondisi hemoglobin Dian Pramana Poetra hanya 4.

http://www.cumicumi.com

Dian Pramana diketahui sempat dirawat di RSIA Hermina, Jatinegara, Jakarta Timur. Saat itu, kondisi Dian Pramana Poetra sangat lemah, ia bahkan tidak bisa melakukan apa-apa. Setelah itu, ia kemudia divonis mengidap leukemia dan menderita stroke.

Deddy juga menyebutkan bahwa kondisi Dian Pramana Poetra mulai melemah ketika akan berangkat menuju Banyuwangi beberapa waktu lalu saat akan mengisi acara.

“Kemarin itu mau show ultah Banyuwangi, dipercayakan 2D. Sampai airport bilang lemas badannya, enggak kuat berdiri, ‎duduk di kursi dorong bawa ke emergency. Dokter bilang enggak apa-apa, tapi kondisi lemas. Maksain berangkat ke sana, mungkin karena rasa tanggung jawab sebagai artis,” ujar Deddy.

Setelah sampai di Banyuwangi, ternyata kondisi Dian semakin buruk. Ia bahkan tidak bisa ikut bernyanyi di panggung bersama rekan duetnya.

BACA JUGA :  Sering Kesal Bangun Kesiangan? Kamu Harus Praktekkan 7 Tips Bangun Pagi Ini!

“Harusnya manggung tapi enggak bisa kan, enggak mungkin. Saya manggung sendiri,” kata Deddy Dhukun.

Related posts