Band Seventeen Kehilangan Tiga Personel, Ifan Sang Vokalis Juga Kehilangan Sang Istri

GIRLISME.COM – Jasad istri dari Vokalis band Seventeen, Dylan Sahara akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia akibat bencana tsunami di pantai Selat Sunda. Sebelumnya, istri Ifan tersebut dinyatakan pada Sabtu (22/12) lalu.

Kabar duka tersebut disampaikan Ifan dalam akun instagramnya pada Senin (24/12) kemarin. Kabar duka tersebut disampaikan Ifan dengan mengunggah foto bersama sang istri.

Read More

Alhamdulillah udah ketemu istriku @dylan_sahara. Makasih ya teman-teman doanya, cuma Allah yang bisa bales kebaikan teman-teman. Minta tolong kiriman al-fatihah ya buat istriku @dylan_sahara. Insya Allah husnul khotimah, Allhumma amin,” tulis Ifan.

Sebelumnya, Ifan juga mendapatkan kabar duka yang sama yaitu ketiga rekannya di band Seventeen, Andi, Herman dan Bani, dinyatakan meninggal dunia. Selain tiga personel dan istri Ifan, dua orang kru dari band tersebut turut menjadi korban meninggal dunia.

Saat tsunami terjadi, band Seventeen diketahui sedang mengisi sebuah acara di Tanjung Lesung Beach Resort. Saat itu, Seventeen baru menyanyikan satu lagu dan sedang bersiap-siap untuk lagu kedua.

Melalui konfrensi pers BKMG pada Minggu (23/12) pukul 02:00 dini hari, disampaikan bahwa telah terjadi tsunami yang diakibatkan oleh longsor bawah laut karena pengaruh erupsi Gunung Anak Krakatau. Selain itu, pada hari Sabtu (22/12) juga terjadi gelombang pasang akibat pengaruh bulan purnama, sehingga ada kombinasi antara fenomena alam yaitu tsunami dan gelombang pasang.

Sebelumnya, BMKG juga mengatakan bahwa tidak ada gempa yang menyebabkan terjadinya tsunami di Pantai Anyer, Banten pada Sabtu (22/12/2018) malam. Melalui akun twitter resminya @infoBMKG disampaikan bahwa kejadian tersebut merupakan gelombang air laut pasang.

Related posts