5 Makanan Ini Cocok Banget Buat Dibawa selama Backpackeran, Selain Mie Instan Tentunya!

  • Whatsapp

GIRLISME.COM- Traveling ala backpacker adalah masa-masa kita harus menekan budget. Salah satunya adalah dengan menghemat makanan. Biasanya kita membawa mie instan sendiri dari rumah supaya tidak menghabiskan banyak uang untuk membeli makan. Padahal selain mie instan, banyak makanan instan lain yang bisa kita bawa selama backpacker-an. Apa saja ya?

1.Bubur instan bisa dijadikan pilihan sarapan yang sehat dan enak.

copyright by google.com

Udah banyak banget nih pilihan makanan yang praktis dan cepat saji yang bisa kamu pilih. Selain mie instan, kamu bisa kok mencoba membawa bubur instan ini, selain bergizi rasanya juga enak loh!

2.Roti dan selai bakal jadi makanan paling simpel selama backpacker-an. Serasa jadi bule juga, kan ya? hihi

copyright by google.com

Ngga kalah simple, makanan yang satu ini emang paling gampang dan bergizi nih. Gampang banget kita temuin bahan-bahannya, tinggal menyiapkan roti dan selai jadi deh Smartgirl!

3.Biskuit dengan serat tinggi pun bisa mengganjal perut lapar

copyright by google.com

Eh laper dadakan nih, gampang tinggal ngeluarin biskuit aja dari saku jaket hehe. Nah makanya jangan lupa masukkan biskuit ya biar bisa jadi cemilan saat kelaperan mendadak.

4.Banyak makanan atau buah yang dijual secara instan dalam kaleng. Pilihan yang oke juga, nih

copyright by google.com

Bisa jadi pilihan nih yaitu, buah-buahan di dalam kaleng. Yap, lebih simple dan yang pasti ngga bakalan cepet busuk, kamu juga ngga bakalan ngerasa keberatan kok saat membawanya!

5.Susu sereal berenergi untuk sarapan atau makan malam. Bikin enteng di badan, nih

copyright by google.com

Saat malam malam menyalakan api unggun, kok ngerasa laper? Udah seduh air lalu masukan ke susu sereal, beeuhh seger banget! Jadi jangan lupa ya untuk memasukkan susu sereal di tas carrier mu!

Gimana nih Smartgirl, udah tahu kan makanan apa saja yag harus kamu bawa? Yuk kapan berangkat liburan?

Related posts