Over Serem Nih! Smartgirl Tau Nggak Sih Kisah Hantu Dosen Yang Berkeliaran Di Kelas-Kelas? Katanya Tinggi dan Tanpa Suara!

GIRLISME.COM — Pernah denger nggak sih Smartgirl kisah hantu-hantu dosen? pasti dengernya aja kan udah pengen ngakak kan? masak ada sih hantu dosen yang masuk kelas tanpa disadari para mahasiswanya. Percaya nggak percaya kejadian itu ada lho Smartgirl. Simak yuk cerita-cerita hantu dosen berikut ini…

1. Hantu Dosen Gaib Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta yang sengaja menunggu kedatangan para siswa dikelas lho Smartgirl…

Yang paling terkenal adalah hantu dosen UAD Jogja yang katanya sudah menunggu sejak mahasiswa belum datang. Dosennya pun sedikit aneh karena ternyata selama dikelas tidak banyak bicara dan dosennya memiliki perawakan yang sangat tinggi. Ketua kelas menerima pesan dari Dosen Asli yang katanya akan terlambat, kemudian membalas kalau sudah ada dosen penggantinya dikelas. Si Dosen asli pun kemudian meminta si ketua kelas mengecek kaki si Dosen di kelas tersebut dengan menjatuhkan pulpen. Setelah diliat ternyata dDosen yang sangat tinggi itu tidak menapak tanah.

Read More

2. Hantu penunggu kampus juga lagi hits antara yang suka ganggu dan suka ngeliatin aja..

Beberapa waktu yang lalu juga heboh hantu kampus yang terlihat hanya berdiri di pinggir gedung. Cerita asli juga didapat dari teman saya yang melihat sesosok perempuan tua sedang menunggui kami yang sedang melaksanakan rapat ospek. Bahkan teman saya yang bisa melihat sosok tersebut ada dua orang, mereka meminta kami agar tidak melihat ke arah sosok itu.

3. Kish hantu yang kerap ikutan Fancy Night di Institut Teknologi Bandung (ITB) dari aki-aki sampai anak kecil..

Kisahnya di ITB dulu sering digelar Fancy Night semacam pesta topeng semalaman suntuk. Banyak sekali mahasiswa yang mengikuti kegiatan ini, tapi ternyata pesta ini nggak cuma diikuti mahasiswa namun juga hantu-hantu sekitaran ITB. Ada yang mengaku melihat sosok tua sampai muda di pesta ini. Serem ya?

Nah Smartgirl itulah kisah beberapa hantu kampus yang melegenda. Takut nggak sih?

Related posts