Kulitmu Berminyak, Girls?? Jangan Ngeluh Dulu! Justru Kulit Berminyak itu Banyak Keuntungannya! Baca Dulu Deh…

  • Whatsapp

GIRLISME.COM – Biasanya cewek yang punya kulit berminyak akan protes gara-gara mukanya gampang cling dan mengilap. Apalagi kalau sedang aktifitas di luar, waaah pasti minyaknya nggak tertahankan! Tapi sebenarnya kamu tau nggak sih kalau minyak itu bagus dan berguna??

1. Anti keriput-keriput club!

iStockphoto.com

Read More

Bagi kamu yang punya kulit berminyak, kamu harusnya bersyukur karena punya kulit yang nggak gampang tua! Kulit berminyak adalah yang produksi sebumnya berlebih, jika dibandingkan dengan kulit kering, nah sebum inilah yang bakalan bikin kulitmu lebih kuat dan elastis…sehingga bisa mencegah keriput datang lebih cepat.

2. Kulitmu jauh dari yang namanya kasar dan kering!

epnetwork.org

Hal lain yang perlu disyukuri oleh kamu yang kulitnya berminyak adalah kamu nggak akan repot buat nyari skin care buat melembutkan dan menghaluskan wajah. Kenapa? Karena minyak alami wahah adalah skin care terbaik buat itu! Bagi kamu yang kulitnya berminyak, bakalan punya tekstur kulit yang kenyal, lembut, dan nggak kering bergerigi apalagi sampai terkelupas.

3. Kulitmu akan jadi lebih sehat dan nggak gampang iritasi…

https://www.advancedskincourses.com

Anugerah lain bagi si kulit berminyak adalah perlindungan alami dari sebum. Selain bikin muka elastis, lembut, dan kenyal, sebum juga melapisi wajahmu dan melindunginya supaya nggak gampang iritasi. Kulit kering akan lebih mudah iritasi, misalnya seperti di cuaca panas atau dingin, karena ia nggak punya pelindung minyak alami.

BACA JUGA :  9 Produk Make Up Wajib bagi Kamu yang Pemula!

4. Surga bagi kamu penggemar make up dewy look…

Allure.com

Kulit berminyak punya highliter alami! Hihi.

Buat kamu yang punya jenis kulit ini, bakalan dapet dewy look make up yang alami dan sangat natural. Minyak di wajahmu bakalan ngebantu kulitmu buat kelihatan ‘basah’ dan mengkilap dengan sempurna. Tampilan yang seperti ini justru bikin wajahmu kelihatan sehat.

Nah, udah bersyukur belum punya kulit berminyak??

Related posts