Keren Banget! Jarang di Ekspose Media, Ternyata Putri Anjasmara Punya Prestasi Tingkat Dunia Lho..

  • Whatsapp

GIRLISME.COM – Kabar membanggakan datang dari putri salah satu artis kawakan Indonesia. Putri dari pasangan selebriti tanah air, Anjasmara dan Dian Nitami, meraih prestasi di kejuaraan Ice Skate yang diselenggarakan di Bangkok sejak 13 Desember lalu.

Ia adalah Sasikirana  atau akrab disapa Sasi.

Read More

Gadis berusia 15 tahun yang memiliki nama lengkap Sasikirana Zahrani Asmara itu memang diketahui sangat menyukai dunia ice skating. Bukan hanya kali ini, ia rupanya sudah sering tampil di berbagai kejuaraan baik dalam maupun luar negeri. Tidak hanya sekedar ikut, Sasi juga ternyata keluar sebagai juara.

Keterampilannya berseluncur dan menari-nari di atas es juga terlihat saat ia mengikuti kejuaraan Ice Skate yang diselenggarakan di Hongkong pada tahun 2017 lalu. Tak tanggung-tanggung, dalam ajang tersebut Sasi mampu membawa pulang medali emas.

https://kumparan.com

Kini ia kembali menujukkan bakatnya tersebut dengan kembali meraih medali emas di kompetisi Ice Skate Bangkok. Bahkan, Sasi pun terpilih sebagai Miss Popular Skate Bangkok 2018.

Kabar bahagia tersebut diketahui melalui unggahan sang ibunda, Dian Nitami melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Dian mengungkapkan rasa bangga terhadap putri pertamanya itu. Istri Anjasmara itu juga menuliskan bahwa anaknya tidak hanya memperoleh vote tertinggi sebagai Miss Popular Skate Bangkok 2018, dia juga meraih medali emas dan perak dari berbagai kategori.

Sementara itu, melalui unggahan di akun Instagram Anjasmara, ia menyampaikan bahwa putrinya meraih medali dengan total 9 medali yang terdiri 7 emas, dan dua perak. Medali pertama diperolehnya saat hari pertama kejuaraan dimulai. Sisanya, ia kumpulkan di hari selanjutnya dari kategori yang berbeda.

Instagram Anjasmara

BACA JUGA :  Punya Hobi Makan? Coba 4 Profesi Ini, dengan Makan Menghasilkan Rupiah!

Related posts