Game Itu Kebanyakan Bikin Anak Jadi Negatif! Duh Smartgirl Itu Pemikiran Old! Coba Deh, Anak Diminta Mainin 4 Game Yang Bikin Cerdas Ini….

  • Whatsapp

GIRLISME.COM — Bermain game salama ini dipresepsikan negatif oleh para orang tua. Berbagai alasan seperti takut kecanduan, malas belajar, dan lupa waktu pun menjadi momok yang ditakutkan orang tua. Tapi Smartgirl tau nggak sih kalau dengan bermain 4 game ini justru meningkatkan kecerdasan…

1. Dengan bermain catur bisa mengasah otak dan membantu meningkatkan kecerdasan kita lho!

“Girls, elementary age, playing chess.”Getty Images

Dalam permainan catur kita dituntut untuk memenangkan permainan dengan strategi dan trik disitulah kita diasah untuk berpikir dan menyelesaikan masalah.

Read More

2. Selain bermain catur, Puzzle juga membantu kita berlatih berpikir dan menyelesaikan masalah!

Melissa & Doug

Smartgirl pengen putra putrinya makin cerdas dan mandiri? bisa dilatih bermain puzzle dari yang mudah hingga yang rumit lho! anak juga akan terbiasa pantang menyerah karena makin penasaran untuk menyelesaikan puzzle. Berikan puzzle sesuai dengan yang anak suka untuk menambah semangatnya.

3. Kalau smartgirl pengen mengasah logika si anak cobalah beri dia mainan congklak!

Encyclopedia: Indonesian’s traditional games

Smartgirl permainan ini banyak berhubungan dengan logika karena para pemainnya harus mendapatkan biji yang lebih banyak dari pada lawan mainnya.

BACA JUGA :  Habis Makan Banyak Kambing Tekanan Darah Tinggimu Kumat? Ada 4 Cara Jitu Mengatasinya Nih Girls!

4. Smartgirl pengen asah kreativitas si anak? Permainan lego bisa membantu anak mengasah kreativitasnya…

Sydney Living Museums

Dengan anak mencoba membuat banyak bentuk Ia akan semakin terlatih untuk kreatif. Selain itu, warna-warna lego bisa membantu anak mengenali warna.

So Smartgirl nggak semua game itu bikin anak jelek kok. Coba aja 4 game diatas! Selamat mencoba!

Related posts