Iqbaal Ramadhan, Bintang Muda yang Bersinar di Closing Film Festival Macau 2018

GIRLISME.COM – Penutupan ajang International Film Festival & Awards in Macau 2018 resmi ditutup pada Jumat (14/12) kemarin. Acara tersebut dihadiri oleh sederet selebriti Asia yang diundang untuk menghadiri ajang yang diselenggarakan di Macau Cultural Centre tersebut.

Acara mulai dibuka sekitar pukul 19.00 waktu setempat. Saat itu, para tamu undangan mulai memasuki lokasi karpet merah dengan dandanan dan setelan jas dan gaun pilihan.

Read More

Diantara banyak selebriti yang datang, kehadirian penyanyi sekaligus aktor Indonesia, Iqbaal Ramadhan, sempat mencuri perhatian. Iqbaal diketahui hadir dalam rangka menerima penghargaan Asian Stars: Up Next dari majalah Variety. Iqbaal adalah satu dari empat aktor muda dan berbakat di Asia yang menerima penghargaan tersebut, diantaranya adalah Anna Curtis (Filipina), Zheng Kai (China), Xana Tang (Selandia Baru), dan Zaira Wasim (India).

Dalam ajang tersebut, Iqbaal tampil dengan setelan jas hitam dan sematan bunga di salah satu kerah jasnya.

Saat diwawancara di karpet merah, Iqbaal mengaku bahwa dirinya sangat senang bisa datang ke Macau dan bertemu dengan para aktor-aktor berbakat lain dari Asia.

“Ini adalah kali pertama saya di Macau. Terima kasih telah mengundang saya. Rasanya luar biasa dikelilingi oleh orang-orang yang berbakat. Saya sepertinya adalah yang paling muda di antara mereka. Rasanya menyenangkan bisa ngobrol bareng,” ungkapnya.

Perasaan senang Iqbaal juga ditulisnya dalam sebuah foto yang diunggah ke Instagram pribadinya. Dia menuliskan bahwa dirinya tidak mennyangka akan mendapatkan pengharagaan besar ini.

little did i expect that i would get this big of an appreciation as an actor. as i said on the stage, this goes to all of you young, talented, and bright filmmakers and film enthusiasts in Indonesia you know who you are xox.” tulis Iqbaal.

Selain Iqbaal, sejumlah selebriti Indonesia lainnya juga terlihat turut di karpet merah. Mulai dari Dian Sastrowardoyo, Oka Antara, Edwin, dan Meiske Taurisia hadir mewakili film ‘Aruna & Lidahnya’.

Dian Sastrowardoyo tampil dengan mengenakan gaun hijau dengan aksen bunga di sekelilingnya. Sementara Oka Antara terlihat hadri dalam balutan setelan jas.

Dengan ini, International Film Festival & Awards in Macau 2018 resmi berakhir. Namun, masih ada film yang akan diputar sebagai penutup, yaitu ‘Shadow’ yang disutradarai oleh Zhang Yimou

Related posts