Smartgirl Hotel Bawah Air Sudah Dibuka Lho, Harganya Bener-Bener Bikin Melongo!

GIRLISME.COM- Bingung mau honeymoon dimana? Wah bisa banget nih Smartgirl mencoba menginap di hotel ini, pastinya bakalan dapat pengalaman yang ngga terlupakan deh. Tapi sebenarnya itu lokasinya dimana sih? Penasaran? yuk lagsung kita bahas aja!

1.Menginap disini pastinya bakal jadi pengalaman yang berkesan!

copyright by google.com

Pernahkah kamu membayangkan bisa seperti Sandy, teman Spongebob Squarepants berwujud tupai betina yang hidup di kubah berbahan kaca di Bikini Bottom? Well, kesempatan itu kini bisa terwujud setelah untuk pertama kalinya telah dibuka hotel bawah air di dunia.

2.Hotel ini berlokasikan di Maldives, salah satu destinasi yang wajib Kamu kunjungi minimal satu kali seumur hidup!

copyright by google.com

Yups, hotel bawah air ini berada di Maldives. Adalah The Conrad Maldives Rangali Island menjadi pihak yang membuka akomodasi tersebut dengan nama Muraka, yang berarti koral dalam bahasa Maldives Dhivehi.

3.Unik loh, hotel ini ternyata terdiri dai dua lantai!

copyright by google.com

Hotel ini juga memiliki dua lantai bangunan, yang pertama berada di atas permukaan air dan yang lainnya berada di bawah air. Lantai paling bawah memiliki satu kamar, satu ruang tinggal dan satu kamar mandi. Sementara yang berada di atas permukaan air memiliki ruang tinggal yang terintegrasi, termasuk di antaranya ruang makan, hiburan dan ruang tidur.

4.Mau nginap disini? Menabung dulu ya Smartgirl!

copyright by google.com

Bagi yang tertarik menginap di hotel bawah air ini, kamu harus melakukan pemesanan jauh-jauh hari, sekaligus menyiapkan uang yang tidak sedikit. Rate kamar ini per malamnya mencapai 50,000 USD. Kamu juga diwajibkan untuk melakukan pemesanan kamar dan rencana tinggal setidaknya untuk empat hari.

Gimana tertarik ngga tuh? Eits buat yang mampu aja nih hehe

Related posts