Raih Penghargaan Piala Citra 2018, Gading Marten Hadir Dengan Penampilan Baru

GIRLISME.COM – Gading Marten meraih penghargaan dalam ajang Piala Citra untuk nominasi Pemeran Utama Pria Terbaik. Penghargaan untuk nominasi tersebut berhasil dibawa pulang Gading lewat perannya dalam ‘Love for Sale’ karya sutradara Andi Bachtiar Yusuf.

Saat menerima piala penghargaan di atas panggung, Gading mengatakan bahwa prestasinya tersebut ditujukan untuk ayahnya, Roy Marten.

Read More

“Membawa nama Marten itu beban. Selama ini saya selalu pakai nama itu ketika saya nge-MC atau nge-host, tapi saya kira nama itu ada di tempat yang tepat malam ini. Saya tujukan pialan ini untuk Papa saya,” ungkap Gading lagi.

WowKeren.com

Dalam nominasi Pemeran Utama Pria Terbaik, Gading bersaing dengan sederet aktor Indonesia lainnya, diantaranya adalah Iqbaal ramadhan (Dilan 1990), Adipati Dolken (Teman Tapi Nikah), Ario Bayu (Sultan Agung: Tahta, Perjuangan, Cinta), Oka Antara (Aruna & Lidahnya), dan Vino G Bastian (Chrisye).

Selain meraih penghargaan, penampilan Gading saat menghadiri salah satu ajang penghargaan film terbesar di Indonesia tersebut juga menjadi sorotan. Gading dketahui hadir dengan gaya rambut baru yaitu ikal dan gondrong.

“Ya, ini rambut untuk next movie, tungguin saja,” ucap Gading kepada para peliput acara tersebut. “Filmnya kan Naga Bonar. Jadi, kulit harus hitam, rambut digondrongin, dan dialek Batak juga,” katanya.

Related posts