Pernah Kepikiran Nggak Sih Girls Kenapa Kalau Tidur Suka Ngiler? Ini Lho 4 Penyebabnya….

GIRLISME.COM — Kalau udah posisinya lagi enak-enaknya tidur pasti lupa deh kondisinya, mulut nganga, ngiler, ngedengkur, tidur dimana bangun-bangun udah dimana. Suka heran sendiri kok tidur sukanya ngiler. Apasih sebenarnya penyebab ngiler itu? Simak penjelasan berikut ini…

1. Bisa jadi kamu tidur sukanya ngiler karena ada infeksi sinus….


baenegocios.com

Smartgirl bisa jadi kamu kamu memiliki infeksi sinus karena saat tidur sukanya ngiler hal ini karena bisa jadi kamu susas nafas hingga menelan akibatnya produksi air liur menjadi susah ditelan yang menyebabkan iler atau muntahan saat tidur. Sehingga kemungkinan terjadi karena permasalahan pernafasan. 

Read More

2. Bisa jadi kamu tidur sukanya ngiler karena efek obat-obatan yang kamu konsumsi…


delabahia.com.ar

Ketika kita mengkonsumsi obat-obatan ada kemungkinan tidur kita nggak bisa dihindarkan dari yang namanya ngiler. Hal itu karena pengingkatan produksi saliba serta reaksi menarik air liur yang merupakan efek samping konsumsi obat. 

3. Bisa jadi juga kamu tidur sukanya ngiler karena infeksi tonsilitis…


LINE Today

Infeksi yang jarang terdengar memang, infeksi ini akan membuat tonsil bengkak meradang sehingga tenggorokan terasa sempit dan sulit menelan air liur kita. Jadi wajar jika kemudian keluar menjadi iler. 

4. Bisa jadi juga kamu tidur sukanya ngiler karena alergi rhinit….


Brilio

Alergi ini maksudnya bisa jadi makanan, alat tidur, atau ada masalah dalam tubuh. Smartgirl harus cek lagi ke dokter untuk mengetahui masalahnya. 

So Smartgirl, itu dia 4 penyebab kenapa kalau tidur kita bisa ngiler. Semoga bermanfaat 🙂 

 

Related posts