Sebuah Mimpi yang Jadi Kenyataan: Marion Jola Menangkan Best New Asian Artist Indonesia MAMA 2018

GIRLISME.COM – Penyanyi pendatang baru Indonesia, Marion Jola, telah dinobatkan sebagai Best New Asian Artist Indonesia di ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018.

Penyanyi jebolan salah satu ajang pencarian bakat Indonesia tersebut menerima trofi penghargaan secara langsung di panggung MAMA 2018 yang berlangsung di Dongdaemun Design Plaza, Seoul, Korea Selatan, pada Senin (10/12/2018).

Read More

“Here’s for dream hardwork and love I love you all!!! Been MAMA fans since 2013 and now being able to hold the trophy, Best New Asian Artist Indonesia, super happy and greatfull’,” tulis Marion di akun Instagram-nya, @lalamarionmj.

Dalam ajang bergengsi tersebut, ternyata Marion tidak hanya datang untuk menerima penghargaan. Finalis Indonesia Idol 2018 ini juga diberikan kesempatan untuk tampil membawakan single duetnya bersama Rayi Putra yang berjudul “Jangan” di hadapan artis-artis K-pop dan negara Asia lainnya.

Sebelum Marion, nama-nama penyanyi Indonesia seperti Agnez Mo serta Raisa dan Isyana juga pernah mendapatkan penghargaan di ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA).

Tahun ini, kabarnya MAMA digelar di tiga negara yang berbeda-beda. Berdasarkan informasi yang dikutip dari akun Instagram @mnet_mama, pengisi acara MAMA di Korea untuk tahun 2018 ini adalah Wanna One, Haon, Stray Kids, Kim Dong Han, The Boyz, IZ*ONE, (G)I-idle, Loona, serta Fromis-9. Setelah Korea, akan digelar juga MAMA Fans’ Choice di Saitama Super Arena di Jepang pada tanggal 12 Desember besok. Acara masih akan berlanjut ke AsiaWorld-Expo Arena di Hongkong tanggal 14 Desember mendatang.

Acara yang berlangsung di Hong Kong akan turut dimeriahkan oleh dua boyband ternama Korea, yakni Bangtan Boys atau BTS dan Wanna One. Sedangkan untuk acara MAMA Fans’ Choice di Jepang, akan diisi oleh BTS, IZ*ONE, dan TWICE.

Related posts