Kalau Pengen Pindah Ke Rumah Baru Janga Lupa Bawa Tanah Dari Rumah Lama! Katanya Sih Biar Betah Dirumah Baru….

GIRLISME.COM — Berpindah ketempat yang asing memang tidak mudah. Kita perlu beradaptasi dengan lingkungan yang baru terlebih dahulu. Dalam beradaptasi juga kita memerlukan waktu, terkadang butuh waktu yang cukup lama untuk kita bisa merasa benar-benar nyaman berada dilingkungan tersebut. Nah Smartgirl kalau kta orang zaman dulu ada nih cara-cara yang bisa dilakukan agar kita mudah cepat beradaptasi dengan lingkungan yang baru. Ini dia penjelasannya…

1. Kalau pindah rumah harus bawa tanah dari rumah yang lama terus ditanam di rumah yang baru selain bikin kita lebih gampang betah lebih aman juga katanya…

Kebiasaan membawa tanah rumah lama ke rumah baru ini sudah biasa banget dilakukan orang zaman dulu Smartgirl, malah kasarannya tidak baik kalau tidak membawa karena bisa saja kita tidak cocok dengan rumah baru atau membawa petaka dirumah yang baru.

Read More

2. Kalau pindah rumah sebaiknya kita bawa pelindung karena bisa jadi kita dijahati oleh lingkungan sekitar rumah baru..

Pelindung disini seperti jimat ya Smartgirl, zaman dulu orang suka banget bawa jimat kemana-mana kayak nggak pede gitu kalau jimatnya ketinggalan padahal itu cuma sugesti dia aja.

3. Kalau pindah rumah sebaiknya didoakan terlebih dahulu agar rumah baru siap menerima kita. Soalnya hal-hal aneh bisa saja terjadi dirumah baru..

Rumah yang baru ditempati seharusnya didoakan terlebih dahulu baru ditinggali, soalnya nanti katanya bisa ada hal-hal aneh yang terjadi. Apalagi kalau rumahnya sudah terlalu lama kosong pasti banyak mahluk-mahluk tak kasat mata yang berada disana. Jadi masuk akal juga untuk mendoakan rumah sebelum ditinggali, tapi dengan doa-doa yang benar dan tidak melanggar syariat ya!

Smartgirl itu dia tiga hal yang harus kamu lakukan saat pindah rumah. Semoga bermanfaat 🙂

Related posts