Inilah Pernikahan Anti Mainstream Ala Beauty Vlogger Suhay Salim, Berani Coba?

GIRLISME.COM – Biasanya pernikahan akan dijadikan momen untuk membuat perayaan besar-besaran. Bagi kebanyakan orang, pernikahan adalah momen sakral dan indah yang harus diabadikan dalam perayaan yang berkonsep meriah, mulai dari pemilihan venue pernikahan, busana, upacara adat, hingga souvenir biasanya akan menghabiskan biaya yang tidak sedikit.

Namun konsep pernikahan seperti di atas tersebut seolah tidak berlaku untuk beauty vlogger Indonesia, Suhay Salim. Suhay beru saja melangsungkan pernikahn dengan kekasihnya yang merupakan WNA berdarah India. Dalam foto yang diunggahnya, Suhay terlihat telah melangsungkan pernikahan di KUA dengan busana kasual. Ia menikah dalam balutan blazer dan celana jeans. Meskipun terkenal sebagai beauty vlogger yang handal, namun saat momen pernikahannya tersebut Suhay terlihat tidak merias wajahnya dengan tebal khas pengantin wanita di Indonesia.

Read More

Dok. Instagram Suhay Salim

Dalam foto yang diunggahnya, Suhay dan Sanjay Poduval suaminya, terlihat sangat bahagia dengan berpose sambil memperlihatkan surat nikah.

Dalam foto yang diunggahnya tersebut, Suhay menuliskan bahwa cita-citanya untuk menikah di KUA menggunakan celana jeans telah menjadi kenyataan.
“Buat yang nanya, beneran tercapai cita-cita gue menikah di KUA pake jeans nggak pakai ribet,” tulis Suhay Salim di Instagram Story, Minggu (02/11/2018).

https://www.instagram.com/p/Bq3wRkah1sI/

Konsep pernikahan yang sangat sederhana tersebut, membuat Suhay Salim mendapat pujian dari followersnya yang di dominasi perempuan.

“Nikahnya di KUA pakai celana jeans pulak. You are definitely my forever woman crush kak! Congratulation on your marriage!” tulis pengguna Instagram bernama Hemmy Nurhamidah saat me re-post foto Suhay di Instagram Story.

Suhay Salim dikenal sebagai beauty enthusiast. Ia rutin mengunggah konten tentang make up maupun skin care di Instagram dan Youtube. Ia dikenal sebagai beauty vlogger dengan gaya make up yang bold. Kini, Suhay memiliki 435 ribu followers di Instagram dan lebih dari 751 ribu subscribers di Youtube.

Related posts