4 Negara Di Asia yang Indah Namun Jarang Dikunjungi Wisatawan, Jangan Sampai Kelewatan Deh Smartgirl!

GIRLISME.COM- Sudah bosan liburan ke negara yang itu-itu saja? Ingin menjelajahi tempat wisata yang berbeda dan lain dari biasanya? Inilah saatnya kamu perlu tahu negara di Asia Pasifik yang memiliki keindahan menakjubkan namun ternyata masih jarang dikunjungi wisatawan. Baca sampai habis ya. Siapa tahu bisa menjadi inspirasi untuk tujuan liburanmu berikutnya.

1.Bhutan

copyright by google.com

Negara kecil berbentuk kerajaan di kawasan Himalaya ini terkenal dengan wisata alam serta budaya yang menarik. Masyarakatnya masih menganut nilai-nilai tradisional yang kental. Untuk menjaga keaslian alam dan budaya Bhutan, negara ini menerapkan pajak turis sebesar 200 hingga 250 USD (~ 3,798,278 IDR) per orang per hari.

Read More

2.Turkmenistan

copyright by google.com

Pernah mendengar tempat wisata Gate to Hell atau Pintu ke Neraka? Nah, lubang dalam yang berisi api yang menyala-nyala itu ternyata ada di Turkmenistan lho. Pemandangan alam berupa gurun hingga area Laut Kaspia  juga merupakan sisi yang menarik.

3.Brunei

copyright by google.com

Negara yang kaya minyak dan gas ini kalah populer jika dibandingkan dengan Singapura atau Malaysia. Padahal di Brunei banyak juga destinasi wisata yang menarik, seperti aneka masjid megah hingga taman bermain ala Disneyland yaitu Jerudong Park.

4.Bangladesh

copyright by google.com

Berbatasan langsung dengan India membuat Bangladesh memiliki kemiripan budaya dan tradisi di India. Di sini, kamu akan banyak menemui banguan bersejarah peninggalan kerajaan Hindu yang pernah berkuasa. Bangladesh dikelilingi banyak sungai karena merupakan delta Sungai Gangga-Brahmaputra.

Related posts