Inilah 4 Jalur Kereta yang Menawarkan Pemandangan yang Paling Indah, Mana Aja ya?

GIRLISME.COM – tahukah kamu kalau di Indonesia terdapat beberapa jalur kereta api indah yang bisa kamu jadikan referensi aktivitas liburanmu selanjutnya. Tidak hanya pemandangan sawah dan pegunungan, kamu bahkan bisa berjalan di atas sungai hingga menyusuri Pantai Utara Jawa. Mau tahu jalur kereta api mana saja yang punya pemandangan indah? Baca terus sampai habis ya.

1.Jalur Kereta Api Argo Parahyangan

Copyright by google.com

Kereta api Argo Parahyangan merupakan kereta rute Jakarta – Bandung dan sebaliknya. Seperti kamu tahu, Bandung terletak di wilayah dataran tinggi. Tidak heran bila selama perjalanan kamu akan dimanjakan dengan pemandangan pegunungan serta jalur berkelok menembus sawah ladang yang hijau. Indah sekali!

Read More

2. Jalur Kereta Api Argo Anggrek Pagi

Copyright by google.com

Pernah bermimpi naik kereta api menyusuri pesisir pantai? Mimpi indahmu ternyata bisa jadi kenyataan lho! Caranya sangat mudah. Kamu hanya tinggal naik kereta api Argo Anggrek yang melayani tujuan Surabaya Pasar Turi – Jakarta dan sebaliknya.

3. Jalur Kereta Wisata Ambarawa

Copyright by google.com

Nah, kalau kereta yang satu ini memang bukan kereta komersial ya. Meskipun begitu, jalur perjalanannya sangat mengesankan. Apalagi kalau bukan kereta wisata Ambarawa. Dengan menaiki kereta ini kamu tidak hanya akan disuguhi pemandangan persawahan tapi juga pegunungan hingga suasana pedesaan. Menarik sekali, bukan?

4. Jalur Kereta Api Mutiara Selatan

Copyright by google.com

Masih ingat dengan jalur kereta Hogwarts Express-nya Harry Potter? Indonesia juga punya jembatan kereta yang mirip dengan jalur kereta ke Hogwarts. Jembatan kereta tersebut bisa kamu temui jika menaiki kereta api Mutiara Selatan.

Terbukti kan, naik kereta api tidak selamanya membosankan. Bahkan, kini kamu bisa menjadikannya sebagai aktivitas liburan dengan memilih jalur-jalur yang memiliki pemandangan indah. Yuk, naik kereta api!

Related posts