WOW !! Bella Hadid Ikut Turun Kejalan Demi Dukung Palestina !!

Jakarta — Sosok model cantik dunia terlihat dalam aksi Free Palestina di Kedutaan Amerika di London. Sosok tersebut adalah Bella Hadid yang baru-baru ini juga mengecam keputusan Presiden AS Trump yang mengakui Yerussalem sebagai Ibu Kota Israel.

Bella Hadid sudah sejak awal mengecam keputusan Trump tersebut hal ini Ia sampaikan dalam instagram pribadinya, tidak hanya Bella, masyarakat dunia pun juga ikut mengecam aksi Trump tersebut termasuk Presiden Jokowi.

Read More

Dikutip dari The Sun, Selasa (11/12) Bella Hadid sedang menghadiri sebuah acara Tag Heuer yang lokasinya tak jauh dari lokasi demo di Kedutaan. Saat melihat sekumpulan orang yang berdemo membawa banner Palestina, model berdarah Palestina ini turun dari mobil limousine-nya dan turun untuk menyatakan protesnya terhadap aksi Trump dan beberapa menit kemudian kembali ke mobilnya lagi.

Instagram/-BellaHadid

Dalam aksi tersebut Bella Hadid terlihat menggunakan gaun merah dan mantel putih. Ia bersama-sama dengan para demonstran dan menyampaikan kritiknya terhadap aksi Trump. Sedangkan, dalam Instagramnya bella Hadid menyatakan Yerusalem adalah rumah bagi semua agama. berikut kutipan caption bella Hadid di Instagram “Yerusalem adalah rumah bagi semua agama. Sikap yang diberikan apada masyarakat Palestina sangat tidak adil, sepihak, dan tidak bisa ditolerir. Saya mendukung Palestina!”

 

 

Related posts