Ngga Perlu ke Korea, di Bandung Ada 4 Restoran Makanan Korea yang Endes Banget!!!

GIRLISME.COM- Beruntungnya sekarang kalau pengen makan makanan Korea ‘nggak perlu jauh-jauh terbang ke Korea karena sudah banyak restoran Korea di Bandung. Mulai dari kafe yang harganya kantong mahasiswa hingga resto mewah dengan harga ratusan ribu rupiah. Kalau Klikers ngidam makanan Korea, langsung datang saja ke 4 restoran Korea di Bandung

1.Seorae

Copyright by google.com

Seorae merupakan resto asli Korea yang sudah membuka cabangan di berbagai negara Asia, termasuk Indonesia. Di Bandung, Seorae berlokasi di Jl. Setiabudi No. 49 – 51, tak jauh dari Rumah Mode. Tentunya banyak makanan Korea yang bisa dinikmati di sini, mulai dari grilled meat khas Korea, tteokbokki, bulgogi, japchae, bento, sampai bingsoo

Read More

2.Wonjo

Copyright by google.com

Restoran korea di Bandung selanjutnya adalah Wonjo, yang lokasinya persis di sebelah Universitas Pasundan di kawasan Setiabudhi, tepatnya di Jl. Setiabudhi 191B. Ketika memasuki restoran ini, Anda akan disambut dengan ruangan serba coklat.

3.Bornga

Copyright by google.com

Bornga satu lokasi dengan Tama Boutique Hotel yang beralamat di Jl. Dr. Rajiman No. 5. Hadir dengan tagline “Original Korean Taste”, Bornga memang menjanjikan citarasa Korea yang otentik pada setiap pengunjungnya. Sama halnya dengan Soerae dan Wonjo, menu daging panggang menjadi andalan di Bornga. Harga untuk menu daging panggangnya bervariasi mulai dari 100 ribu sampai 350 ribu, tergantung dari jenis daging yang dipesan.

4.Myeong Ga

Copyright by google.com

Myeong Ga beralamat di Jl. Dr. Sutami No. 52A. Tempatnya ini unik dan akan membuat Anda merasa seperti makan di rumah Korea. Bangunannya didominasi susunan batu mirip rumah-rumah tradisional yang sering kita lihat di drama Korea. Tak hanya itu saja, citarasanya juga dijamin enak. Menu-menu yang tersedia antara lain bibimbap, samgyetang, bulgogi, wang galbi, japchae, sundubu chigae, champong, dan masih banyak menu lainnya.

Langsung aja deh otw ke Bandung ngga usah otw ke Korea hihi.

Related posts