Zayn Malik Sebut Akan Rilis Album Dengan 27 Lagu

GIRLISME.COM – Pelantun lagu Pillowtalk, Zayn Malik, mengumumkan akan segera mengeluarkan album kedua. Hal ini diungkapkan Zayn dua tahun setelah merilis debut ‘Mind of Mine’. Pihaknya mengatakan, album kali ini akan menjadi album yang panjang dan berbeda.

Disebut album yang panjang karena akan ada 27 lagu yang di masukkan ke dalam album berjudul ‘Icarus Falls’ tersebut.

Read More

Dikutip dari NME, Jumat (30/11/2018), Zayn akan merilis album panjang tersebut pada 14 Desember 2018 mendatang.

Beberapa single Zayn yang akan menjadi bagian dari album tersebut telah dirilis tahun ini. Beberapa diantanya adalah ‘Let Me’, ‘Sour Diesel’, hingga ‘Entertainer.’ Selain itu, Zayn juga merilis single baru berjudul ‘Rainberry.’

Sebenarnya album tersebut telah tersedia di layanan streaming Apple Music. Hanya saja, tidak semua lagu dalam album tersebut diberi judul dan dapat didengarkan. Lagu-lagu yang dapat didengarkan hanyalah lagu-lagu yang telah dirilis, untuk lagu-lagu yang belum dirilis masih belum dapat didengarkan dan ditulis dengan nomor lagu.

Berdasarkan layanan streaming Apple Music tersebut, lagu ‘Let Me’ menjadi lagu pertama diantara 27 lagu lainnya di album tersebut, kemudian lagu ‘Sour Diesel’ berada di nomor 16 dan lagu ‘Entertainer’ di nomor 19.

Selanjutnya, nomor 23 dalam daftar tersebut diisi dengan lagu ‘Rainberry’. Sedangkan di nomor 25, terdapat single kolaborasinya bersama Nicki Minaj yang bertajuk ‘No Light No Candle.’ Di nomor 27, yang menjadi nomor terakhir dalam album tersebut, diisi dengan lagu hasil kolaborasi bersama Timbaland berjudul yang ‘Too Much.’

Related posts