Film A Star Is Born Raih Empat Penghargaan di Ajang National Board of Review Awards 2018

GIRLISME.COM – Film drama musikal garapan sutradara Bradley Cooper, A Star Is Born, sukses memenangkan empat penghargaan dalam National Board of Review Awards 2018. Kabar baik tersebut telah diumumkan pada hari Senin (27/11/2018) waktu New York, AS.

Empat penghargaan yang diraih oleh A Star Is Born diantaranya adalah Sutradara Terbaik Tahun Ini oleh Bradley Cooper, Aktris Terbaik Tahun Ini oleh Lady Gaga, Aktor Pembantu Terbaik Tahun Ini oleh Sam Elliot, serta menjadi salah satu Top Films dalam penghargaan tersebut.

Read More

Sementara itu, untuk penghargaan kategori Film Terbaik pada ajang tersebut diraih oleh film Green Book garapan sutradara Peter Farrelly yang dibintangi oleh Jim Burke dan Charles B. Wessler.

“Kami juga senang memberikan penghargaan kepada Bradley Cooper sebagai sutradara terbaik kami – ia adalah bakat yang luar biasa di balik kamera, menghadirkan perspektif yang segar dan modern, serta keahlian luar biasa dan hati yang luar biasa, hingga menceritakan kembali kisah klasik A Star Is Born,” ucap Presiden National Board of Review, Annie Schulhof, Rabu (28/11/2018).

Kabar baik tersebut diunggah melalui akun Instagram resmi A Star Is Born, pada Rabu (28/11/2018) kemarin. Dalam unggahan tersebut, dituliskan ucapan selamat kepada pihak yang meraih penghargaan.

“Selamat untuk Bradley Cooper, Lady Gaga, Sam Elliot, dan seluruh pihak yang turut serta dalam proses produksi film #AStarIsBorn #NBRAwards,” tulis keterangan dalam posting tersebut.

Rencananya, penyerahan penghargaan kepada para pemenang akan dilakukan saat Gala Awards NBR, yang diselenggarakan di Cipriani 42nd Street, New York, AS, pada hari Selasa, 8 Januari 2019.

Related posts