Ih Kamu Kok Sukanya Sharing Lipstik Sih? Belum Tau Bahaya Ini Bisa Menyerangmu Kapan Aja! Stop Sharing Lipstik!

GIRLISME.COM — Lipstik memang punya fungsi untuk mempercantik bibir kita, terkadang kita pun berbagi lipstik bersama teman dan sahabat. Nah buat Smartgirl yang sering berbagi lipstik perlu tau hal ini ! Ternyata berbagi lipstik menyimpan bahaya tersendiri lho. Simak penjelasan berikut ini ya!

1. Pemakaian Lipstik ternyata hanya layak untuk satu tahun, selebihnya lipstik sudah tidak sesuai lagi bila dipakai! Lama kelamaan lipstik akan dipenuhi bakteri…

Read More

wiseGEEK

efektifnya pemakaian lipstik hanya bisa digunakan dalam kurun waktu setahun. Maka Smartgirl perlu berhati-hati nih bila menggunakan lipstik lebih dari setahun. Bila telah lebih dari setahun lipstik akan dipenuhi bakteri lho!

2. Lipstik yang digunakan berbagi dengan teman dan sahabat dapat membuat potensi bakteri yang terkumpul lebih banyak!

glamour.com

Sebelum kamu berbagi lipstik dengan teman, pikir-pikir dulu deh Smartgirl. Kalau nggak kepepet mendingan jangan, karena dampaknya bisa merusak kesehatan bibir kamu. Bukan bermaksud pelit namun demi kebaikanmu dan temanmu juga.

3. Penyakit yang mungkin menular saat berbagi lipstik adalah herpes dan dermatitis. Sadar atau enggak mungkin saja kamu bisa terjangkit!

Glamour

Saat kamu berbeagi lipstik kemungkinan penyakit yang akan menularimu adalah herpes dan dermatitis. Penyakit tersebut bisa menjadi bahaya untukmu Smartgirl, so berhati-hati ya.

4. Ganti lipstikmu secara berkala akan mengurangi resiko bakteri yang terkumpul sehingga kesehatan bibirmu terjaga…

Masterfile

Dengan begitu kamu bisa tampil cantik dan sehat kan Smartgirl. Memang lebih terkesan boros tapi mencegah lebih baik kan daripada mengobati?

Smargirl yakin masih mau berbagi lipstik setelah tau efeknya?

Related posts