Di Tonton 2,5 Juta Orang, Film Suzzana: Bernapas Dalam Kubur Jadi Film Terlaris Ketiga di Tahun 2018

GIRLISME.COM – Film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur berhasil meraih 2.539.093 penonton sejak tayang kali pertama pada 15 November 2018 lalu.

Hal tersebut membuat film hasil garapan rumah produksi Soraya Intercine Films ini menduduki peringkat ketiga dalam daftar film terlaris Indonesia sepanjang 2018 pada laman filmindonesia.or.id. Dalam daftar tersebut, film Danur 2: Maddah berada di peringkat kedua dengan perolehan 2.572.672 penonton, dan peringkat pertama masih diduduki oleh film Dilan 1990 dengan 6.315.664 penonton.

Read More

“12 hari 2.539.093 penonton. Terima kasih penonton Indonesia,” tulis akun Instagram @sorayaintercinefilms.

Film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur arahan sutradara Anggy Umbara dan Rocky Soraya tini mengisahkan tentang Suzzanna (yang diperankan oleh Luna Maya) dan Satria (yang diperankan oleh Herjunot Ali) yang telah menikah selama tujuh tahun namun belum dikaruniai anak. Dalam film tersebut, Suzzana dibunuh oleh empat karyawannya yang saat itu merampok rumahnya ketika suaminya tengah ke luar negeri. Keempat karyawan tersebut adalah Jonal (Verdi Solaiman), Umar (Teuku Rifnu), Dudun (Alex Abbad), dan Gino (Kiki Narendra). Ketika mengetahui Suzzana sudah tidak bernafas, Jonal dan ketiga kawannya kemudian mengubur jenazah Suzzanna di belakang rumahnya. Namun anehnya, keesokan harinya, Suzzanna tetap terlihat beraktivitas seperti biasa di rumah.

Related posts