Ngga Banyak yang Tahu Kalau Boyolali Punya Destinasi yang Unik, Intip Yuk 4 Destinasi Ini!

GIRLISME.COM- Salah satu kabupaten yang berada di pertengahan antara jalur Jogja dan Solo tersebut memiliki sejumlah pesona yang tiada duanya. Selain memiliki bentang alam yang keren dan lanskap yang asyik, Boyolali juga menawarkan sejumlah tempat wisata buatan yang tidak biasa, namun tetap istimewa. Intip yuk keseruan tempatnya

1.Tikungan Cinta, pas untuk para pecinta fotografi

copyright by google.com

Bagi para pecinta fotografi, tempat wisata di Boyolali ini bisa menjadi lokasi yang tepat untuk beromantis dan berselfie asyik. Pemandangan hutan pinus bisa kamu nikmati dari gardu pandang di sini. Lanskap perbukitan yang asri juga termasuk satu paket di dalamnya, ya!

Read More

2.Air Terjun Watu Abang yang rupawan

copyright by google.com

Bila berbicara air terjun di Boyolali, Air Terjun Semuncar mungkin menjadi yang paling ngehits. Namun jika ingin alternatif lain yang bisa dituju, air terjun Watu Abang bisa menjadi pilihan.

3.Replika candi Borobudur di Alun-alun Lor Boyolali

copyright by google.com

Alun-alun menjadi wilayah komunal yang bisa sangat menarik untuk dikunjungi, tidak terkecuali alun alun Boyolali. Di alun alun ini, kamu tidak hanya bisa bersantai sembari menikmati kuliner lokal Boyolali khas kaki lima, tapi juga berfoto dengan background Candi Borobudur. Selain landmark terkenal di Magelang tersebut, juga ada replika Taj Mahal dan Sphinx dibangun di sini.

4.Menikmati Merapi di Omah Bambu Merapi New Selo

copyright by google.com

Destinasi wisata ini terbilang masih baru. Namun, karena ngehits di media sosial, sudah banyak orang yang mengabadikan setiap momen serunya di lokasi ini. Lumrah, sih, karena memang banyak spot asyik untuk menikmati pemandangan dan alam sekitar, termasuk lereng gunung Merapi dari kejauhan.

Gimana, keren-keren banget kan destinasi yang ada di Boyolali!!!

Related posts