Bisnis Kue Keninian Meredup, 4 Artis Ini Banting Stir Jadi Jualan Makanan! Intip Yuk Mereka Jual Apa!

GIRLISME.COM- Artis di Indonesia ini terbilang sangat cerdas memanfaatkan peluang bisnis. Seperti yang belum lama ini populer kue artis kekinian.Sayangnya kue tersebut umurnya juga tidak panjang, dikabarkan saat ini sudah banyak gerai kue artis yang mulai meredup sepi pelanggan. Tapi fakta tersebut tak menyurutkan para artis untuk mencoba peruntungan lainnya. Yakni bisnis kuliner makanan siap santap khas Indonesia. Tak sedikit yang surah terjun di dalamnya. Intip yuk mereka jual apa ajaa!

1.Dapur Asix by Ashanty dan sekeluarga, yang katanya sih makananannya enak banget!

Tak cukup hanya bisnis kosmetik, Ashanty juga melanjutkan peruntungan bisnisnya ke arah kuliner. Bisnisnya diberi nama Dapur Asix yang menjual makanan rumahan. Pemberian nama dapur ini pun berawal dari anggota keluarga mereka yang berawalan A di setiap namanya. Lucu ya!

2.Resep Sarwendah by Sarwendah

Dikenal jago masak, ibu satu anak ini pun membuka bisnia kuliner yang diberi nama Dapur Sarwendah. Bisnisnya ini memang baru dibukan awal tahun 208 kamarin, namun peminatnya sudah sangat membeludak. Menu yang ditawarkan di dalamnya di antaranya cumi pete, teri kacang pete, tongkol granat, ayam crispy, kentang crispy hingga serbuk ebi.

3.Titi Kamal yang ahli banget membuat resep Ayam Jerit!

Artis cantik Titi Kamal kini tengah fokus menjalani bisnis yang semakin bikin tabungannya buncit, salah satunya adalah bisnis kuliner bernama Ayam Jerit. Sama seperti namanya, restoran milik Titi Kamal ini dapat bikin kamu menjerit karena rasa pedasnya. Yang menariknya lagi, ada empat varian sambal yang bisa kamu pilih seperti sambal gebrak, sambal terasi, sambal pete, dan sambal ijo.

4.Prilly Latuconsina juga ga mau kalah, dia juga punya Nona Judes

Nona Judes punya ciri khas berupa sensasi rasa pedas. Selain ayam, restoran ini juga menjual panganan lain yang gak kalah pedas seperti ayam sambel geledek dan ayam sambel kecombrang. Dengan mengeluarkan uang sekitar Rp 15 ribu sampai Rp 25 ribu, kamu udah bisa menikmati lezatnya kuliner milik Prilly ini.

Wah jadi makin ngiler dan laper nih, jadi gimana nih mau nyoba yang mana dulu Smartgirl?

 

 

Related posts