Smartgirl Nggak Usah Pusing-pusing Bersihin Kerak Kamar Mandi Lagi! 4 Trik Ini Bisa Bantu Kamar Mandimu Jadi Bebas Kerak Lho! Coba Deh….

GIRLISME.COM — Smartgirl kamu termasuk yang suka sebel nggak sih kalau banyak kerak di kamar mandi rumah. Kalau gitu untuk meminimalisir kerak di Kamar Mandi kamu bisa gunakan 4 cara ini. Simak ya!

1. Gunakanlah tipe kamar mandi yang kering, karena kerak biasanya timbul di kamar mandi yang lembab.

Read More

Dekoruma

Kamu bisa memulai meminimalisir kerak di kamar mandi dengan mengubah kamar mandimu menjadi tipe kamar mandi kering ya Smartgirl, ini sangat membantu meminimalisir kerak.

2. Kalau kamar mandinya udah tipe kering, kamu perl menjaga kebersihannya juga dengan tidak melakukan hal-hal ini.

Marlina

Kamu tidak boleh terlalu sering membiarkan baju kotor berlama-lama di kamar mandi dan menyebabkan lembab. Kamu juga perlu hati-hati menggunakan sabun dan sampoo agar tidak tercecer dan menimbulkan kerak.

3. Smartgirl juga harus memastikan kalau sirkulasi udara di Kamar Mandi juga baik lho! Kalau nggak ada sirkulasi udara juga sama aja jadi lembab!

LIFULL Rumah

Nah Smartgirl paling nggak kamu harus siapain sirkulasi udara di kamar mandi kamu biar nggak lembab ya!

4. Smartgirl juga harus menata peralatan kamar mandi dengan baik. Kamu bisa membeli rak gantung untuk peralatan mandimu nih…

Wayfair

Smartgirl kamu harus menata peralatan kamar mandi di tempat yang kering dan sering-sering membersihkannya. Kalau ada botol yang sudah tidak dipakai lebih baik lekas dibuang daripada membuat lembab dan kerak.

Nah Smartgirl itu dia tadi cara meminimalisir kerak di Kamar Mandi. Semoga bermanfaat ya! 🙂

Related posts