Smartgirl Ini Loh Artis-artis Yang Meski Sudah memiliki Anak Masih Suka Pake Baju Kodok! Kece dan Imut Banget!

GIRLISME.COM — Smartgirl banyak artis yang meski sudah menjadi ibu tapi masih tampil stylish dan kece banget lho! Mereka ternyata juga suka pake baju kodok kekinian anak muda zaman sekarang. Siapa aja sih mereka? simak berikut ini…

1. Meski udah nggak muda ternyata Yuni Shara masih suka pake baju kekinian lho! Kelihatan muda dan imut banget ya?

Read More

YouTube/Imas Channel

Penampilan Yuni Shara tampak lebih kasual dan kekinian dengan gaya baju kodok dan sepatunya. Bisa buat inspirasi Smartgirl yang pengen terlihat muda dan gaul nih.

2. Selain Cantik, Nagita juga suka memakai baju-baju kekinian seperti yang dikenakan dalam foto ini. Kece ya?

instagram/@raffinagita1717

Gigi panggilan akrab Nagita Slavina terlihat muda dengan tampilan baju kodok, bando pink, dan sepatu kets yang digunakan. Dalam foto tersebut Gigi nggak terlihat kayak ibu beranak satu kan?

3. Waduh kalau liat penampilan Acha Septriasa yang ini kayak kakak gendong adiknya gak sih?

instagram/@septriasaacha

Nggak mau ketinggalan seperti ibu-ibu muda lainnya Acha juga masih sering menggunakan baju kodok seperti di foto tersebut lho.

4. Sudah lama berkecimpung di dunia entertaine penampilan Natalie Sarah terlihat lebih muda ya? Apalagi rambutnya di cepol, berasa masih remaja nggak sih?

Instagram/@natalie_sarahs

Guys baju kodok Natalie ini kekinian banget kan? udah tampak lebih muda masih cantik lagi.

Nah Smartgirl bisa nih yang suka pake baju kodok mengambil contoh referensi diatas. Kece-kece kan? jangan mau kalah ya!

Related posts