BTS Bersanding Dengan Donald Trump di Daftar Person Of The Year 2018 Versi Majalah TIME

GIRLISME.COM – Kabar membanggakan lagi-lagi datang dari salah satu boyband asal Korea Selatan, Bangtan Boys atau BTS. Boyband yang berada di bawah label rekaman Big Hit Entertainment tersebut masuk dalam nominasi tahunan Person of the Year pilihan pembaca di majalah TIME.

Sebelumnya, sejak 1927, majalah TIME selalu memilih seseorang atau sekelompok orang sebagai Tokoh Tahun Ini atau Person of the Year. Sosok yang dipilih merupakan sosok yang dianggap memiliki pengaruh (baik atau buruk) terbesar sepanjang tahun.

Read More

Sebelumnya, boyband beranggotakan tujuh orang tersebut juga diketahui menjadi sampul majalah TIME dengan judul Next Generation Leaders.

https://www.ngopibareng.id

Dalam nominasi tersebut juga terdapat beberapa nama familiar seperti Christine Blasey Ford; sutradara Crazy Rich Asians, Jon Chu; sutradara Black Panther, Ryan Coogler; CEO Amazon, Jeff Bezos; Meghan Markle; dan anak-anak tidak berdokumen; serta pemain NFL Colin Kaepernick.

Selain itu, sejumlah politisi seperti Presiden AS Donald Trump, Presiden Korea Selatan Moon Jae In, Nancy Pelosi dan Robert Mueller juga masuk dalam nominasi yang sama dengan BTS.

DI tingkat selebritas terdapat nama Beyoncé, Lady Gaga, dan Kanye West. Nama penyelam gua di Thailand serta masih banyak lagi nama-nama yang masuk dalam daftar tersebut.

Penentuan nama-nama tersebut memang melibatkan pembaca majalah TIME melalui polling atau jajak pendapat, namun tokoh Person of the Year 2018 majalah TIME tetap akan diputuskan oleh tim redaksi majalah tersebut.

Pihak majalah TIME menyatakan bahwa jajak pendapat pembaca memberikan wawasan berharga tentang opini publik, memberikan kesempatan bagi pembaca untuk mempertimbangkan pilihan mereka.

Pada 2017 lalu, Person of the Year TIME adalah mereka yang disebut “Silence Breakers” yang berani berbicara tentang pelecehan seksual dan kekerasan di berbagai industri, salah satunya adalah Presiden Amerika Serikat Donald Trump.

Related posts