Selamat, Lagu “Overdose” Milik Agnez Mo Masuk Empat Chart di Billboard

GIRLISME.COM – Lagu “Overdose” yang dinyanyikan oleh Agnez Mo dan Chris Brown berhasil menembus dua chart sekaligus di Billboard. Lagu yang video klipnya dirilis pada tanggal 13 September dan telah ditonton sebanyak 10 juta kali tersebut juga unggul dari lagu Maroon 5 dan Mariah Carey di tangga lagu R&B/Hip-Hop Airplay dan Top 40 Rhythmic Songs.

Menanggapi hal tersebut, Agnez Mo menyampaikan terima kasih melalui akun Instagramnya @agnezmo.

Read More

“Thanks @billboard ! Just got notified by my team that OVERDOSE just entered another chart on Billboard “Rhythmic Songs”,” tulis Agnez.

Dikutip dari laman Billboard, Rabu (21/11/2018), di chart Rhythmic Songs lagu “Overdose” berada di posisi 38, satu peringkat di atas lagu “Girls Like You” milik Maroon 5 featuring Cardi B. Sementara itu, di tangga lagu R&B/Hip-Hop Airplay, lagu yang dirilis pada 27 Juli tersebut berada dua peringkat di atas singel Mariah Carey berjudul “With You”. Berdasarkan data Billboard, “Overdose” untuk kali pertama menduduki peringkat 43 di R&B/Hip-Hop Airplay. Terhitung sejak 12 November hingga 21 November kemarin, single tersebut naik ke posisi 36. Selain itu, lagu tersebut juga masuk chart Billboard Mainstream R&B/HipHop di posisi ke-28 dan juga masuk chart Billboard Mixshow airplay di posisi ke-30.

Related posts